Universitas Negeri Gorontalo

Pelantikan Pejabat Pimpinan UNG, Transformasi Struktur di Kampus Merah Maroon

PROSESNEWS.ID — Posisi jabatan pimpinan di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo kembali berubah, menyusul dilakukannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Rektor Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., Jumat (10/11/23), di aula Prof. Kadir Abdussamad. Pejabat yang dilantik rektor untuk mengisi jabatan wakil rektor, pimpinan pascasarjana, ketua dan sekretaris lembaga.

Rektor dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik. Menurutnya pejabat yang dilantik merupakan dosen terpilih diantara ratusan dosen terbaik di UNG, yang mengemban amanah besar untuk membantu rektor dalam mendukung kemajuan kampus.

“Menjadi pejabat merupakan amanah besar, yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Saya berharap seluruhnya dapat bekerja secara profesional dan berintegritas tinggi, serta bersinergi dalam membangun UNG menjadi perguruan tinggi yang unggul dan berdaya saing,” ungkap Rektor.

Menurut Rektor saat ini pejabat di lingkungan UNG dituntut untuk dapat bekerja lebih, dengan memberikan perhatian dan kontribusi lebih besar lagi dalam menjawab tantangan yang akan dihadapi kedepannya.

“Saya meminta untuk memberikan 100 persen kemampuan terbaik yang dimiliki saat ini untuk bekerja demi kampus kita tercinta. Apa yang diterima sebagai pejabat tidaklah kurang, maka jawab itu dengan kinerja terbaik,” ujar Rektor.

Adapun pejabat yang dilantik yakni, Prof. Dr. Abdul Hafidz Olii, M.Si., sebagai wakil rektor bidang akademik, Dr. Hidayat Koniyo, S.T., M.Kom., sebagai wakil rektor bidang umum dan keuangan, Prof. Dr. Mohamad Amir Arham, M.E., sebagai wakil rektor bidang kemahasiswaan dan alumni, Dr. Harto Malik, M.Hum., sebagai wakil rektor bidang perencanaan, kerjasama dan sistem informasi, Prof. Dr. Mahludin Baruwadi, MP., sebagai direktur pascasarjana, Prof. Dr. Lanto Ningrayati Amali, S.Kom, M.Kom., Ph.D,  sebagai ketua LPPM, Prof. Elya Nusantari, M.Pd., sebagai ketua LP3M, Prof. Dr. Ir. Hasim, M.Si., sebagai wakil direktur bidang akademik, kemahasiswaan dan alumni program pascasarjana, Prof. Dr. Wenny J.A Musa, M.Si., sebagai wakil direktur bidang keuangan dan umum program pascasarjana, Dr. Hasan S. Panigoro, M.Si., sebagai sekretaris LPPM dan Dr. Muchtar Ahmad, M.Si., sebagai sekretaris LP3M.

Recent Posts

Kostantinus Bukide Minta ASN dan Kades Netral Jelang Pilkada

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Penjabat Bupati (Pj) Buton Tengah (Buteng) Kostantinus Bukide, menyampaikan ada beberapa…

2 jam ago

Nelson Sebut Keluarga Memiliki Peran Peting dalam Membangun Negara

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyebut keluarga merupakan penentu dalam memajukan suatu negara. Hal…

6 jam ago

KPU Kabgor Gelar Bimtek Pengelolaan Hibah Pilkada 2024

PROSESNEWS.ID — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Ketua Panitia…

6 jam ago

KIP Provinsi Gorontalo Optimalisasi Dana Hibah hingga Akhir 2024

PROSESNEWS.ID - Dinas Kominfo dan Statistik menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Dana Hibah Komisi Informasi…

10 jam ago

ASN Gorontalo Kembali Diminta Jaga Netralitas pada Pilkada 2024

PROSESNEWS.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Gorontalo, Rudy Salahuddin meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga…

1 hari ago

ODGJ dan Balita Kehujanan di Kota Gorontalo, Dinsos Diminta Ambil Tindakan

PROSESNEWS.ID - Pada hari Rabu (3/7/24), sebuah akun media sosial Ramadan Kansil memposting foto yang…

2 hari ago