PROSESNEWS.ID – Pembukaan legislatif Expo sulutgo Tahun 2023 resmi dibuka Rabu, (14/6/2023). Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki sebagai tuan rumah apresiasi atas antusias peserta dari masing-masing DPRD se-SulutGo.
“Saya rasa melalui Legislatif Expo Sulutgo ini bisa mengenalkan wisata-wisata yang ada di Kota Gorontalo dan para peserta dari DPRD masing-masing daerah bisa belajar langsung ke DPRD yang ada di Kota Gorontalo maupun Provinsi Gorontalo. Dalam hal studi banding langsung, dan saya sangat bersyukur karena DPRD kota Gorontalo sebagai tuan rumah,” ujar Hardi.
Ia juga menambahkan bahwa pelaksanaan ini, baru pertama kali di Kota Gorontalo. Dan akan berlangsung selama Tiga hari mendatang.
“Karena DPRD Kota Gorontalo sebagai tuan rumah ini merupakan suatu kebanggaan karena ini baru pertama kali di Provinsi Gorontalo, dan Kota Gorontalo sebagai tuan rumah dari legislatif Expo Tahun 2023,” katanya.
Lebih jauh, Hardi berharap adanya Legislatif Expo ini dapat meningkatkan PAD Kota Gorontalo, dan mengenalkan produk UMKM setempat.
“Untuk kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari di Kota Gorontalo yakni sampai dengan hari Sabtu. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini mampu meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dan mengenalkan produk UMKM yang ada di kota Gorontalo,” harapnya.
Reporter : Sandri Mooduto
PROSESNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih peringkat…
PROSESNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih peringkat…
PROSESNEWS.ID — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Irwan Hunawa, menyampaikan harapannya agar…
PROSESNEWS.ID – Pemerintah Kota Gorontalo menerima kunjungan dari Ombudsman RI perwakilan Gorontalo, Jumat (20/12/2024). Kunjungan…
PROSESNEWS.ID – Dana Insentif Fiskal (DIF) yang diterima Pemerintah Kota Gorontalo dari pemerintah pusat terbukti…
PROSESNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait Sistem Informasi…