Pemkot Gorontalo

Pemerintah Kota Gorontalo Peringati HUT ke-296 dengan Sahur on the Road

PROSESNEWS.ID – Kota Gorontalo merayakan hari ulang tahunnya yang ke-296 dengan penuh kegembiraan. Dalam rangka memperingati momen bersejarah ini, Pemerintah Kota Gorontalo menyelenggarakan “sahur on the road” pada Ahad dini hari (24/3/2024).

Kegiatan ini merupakan puncak dari serangkaian acara yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam memeriahkan acara ini. Ia menekankan peringatan HUT ke-296 Kota Gorontalo kali ini diisi dengan kegiatan yang berfokus pada pelayanan masyarakat.

“Setiap kegiatan yang kita selenggarakan pada peringatan HUT kali ini difokuskan untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan, terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok,” ujar Marten Taha.

Sejumlah kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT ke-296 Kota Gorontalo meliputi bantuan sosial, distribusi pangan murah, layanan kesehatan, serta kegiatan keagamaan seperti tadarus Al Quran dan Tarawih keliling.

“Peringatan HUT kali ini memang hampir semua kegiatan itu diarahkan dalam rangka untuk mensejahterakan masyarakat, yang saat ini tengah kesulitan memenuhi kebutuhan pokok,” tandasnya.

Marten juga menekankan pentingnya solidaritas dan kerjasama dalam menghadapi tantangan saat ini. Dia mengajak seluruh warga Kota Gorontalo untuk terus bersatu dan saling mendukung dalam upaya meningkatkan kualitas hidup bersama.

Perayaan HUT ke-296 Kota Gorontalo dengan sahur on the road ini berhasil menciptakan suasana kebersamaan dan kegembiraan di tengah-tengah masyarakat. Semangat untuk terus berbuat baik dan berkontribusi bagi kemajuan Kota Gorontalo pun semakin terpancar dari setiap kegiatan yang diselenggarakan.

Recent Posts

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

4 jam ago

Verifak Bapaslon Perseorangan Boalemo Selesai Tepat Waktu, Rekapitulasi Dilanjutkan di PPK

PROSESNEWS.ID - Verifikasi faktual dukungan bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati jalur perseorangan…

4 jam ago

Kostantinus Bukide Minta ASN dan Kades Netral Jelang Pilkada

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Penjabat Bupati (Pj) Buton Tengah (Buteng) Kostantinus Bukide, menyampaikan ada beberapa…

6 jam ago

Nelson Sebut Keluarga Memiliki Peran Peting dalam Membangun Negara

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyebut keluarga merupakan penentu dalam memajukan suatu negara. Hal…

10 jam ago

KPU Kabgor Gelar Bimtek Pengelolaan Hibah Pilkada 2024

PROSESNEWS.ID — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Ketua Panitia…

10 jam ago

KIP Provinsi Gorontalo Optimalisasi Dana Hibah hingga Akhir 2024

PROSESNEWS.ID - Dinas Kominfo dan Statistik menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Dana Hibah Komisi Informasi…

14 jam ago