Daerah

Pemkab Boalemo Gelar Doa Syukuran Pelayaran Perdana Tol Laut

PROSESNEWS.ID – Sebagai wujud syukur atas kehadiran Kapal Motor (KM) Sabuk Nusantara 113 di Kabupaten Boalemo, Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, menggelar Doa syukuran bersama, di Pelabuhan Tilamuta, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo.

Seperti diketahui, Kapal Muat Penumpang (KMP) Tol Laut, dibawa pengawasan langsung Kementerian Perhubungan, khususnya Pemerintah Provinsi Gorontalo itu, akan memulai pelayarannya pada hari ini, Selasa, (01/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Anas Jusuf, kembali mengucapkan terima kasih terhadap Pemerintah Pusat, maupun Pemerintah Provinsi Gorontalo yang tak henti, memberikan perhatiannya untuk pembangunan dan kemajuan Daerah Boalemo.

Suasana Doa Syukuran yang dilangsungkan di atas KM. Sabuk Nusantara 133. Tampak Plt Bupati Anas Jusuf, menyampaikan sambutan. Selasa, (01/12/2020). (F : hms)

“Atas nama Pemkab Boalemo, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Dimana, Pemerintah Pusat dan khususnya Provinsi Gorontalo, tiada henti memberikan perhatiannya untuk pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Boalemo,” kata Anas Jusuf

Ia pun, berpesan kepada masyarakat, agar memanfaatkan sarana yang telah disediakan oleh Pemerintah tersebut. Diharapkan, kehadiran kapal ini, akan semakin meningkatkan taraf ekonomi masyarakat. Khususnya, masyarakat Boalemo itu sendiri.

“Apalagi dengan harganya yang disubsidi oleh Pemerintah. Tentunya sangat terjangkau dan bisa dinikmati masyarakat banyak. Silahkan memanfaatkan kapal ini, misalnya untuk keperluan dagang rempah-rempah dan semacamnya,” pinta Anas Jusuf.

Sebelumnya, hadir pula pada pelaksanaan Doa syukuran itu, Sekda Boalemo, Sherman Moridu, Ketua Adat Boalemo, Hisyam Tambiyo, Kadis Perhubungan Boalemo, Supandra Noer, Camat Tilamuta,Mizan Uwade, dan pihak Sahbandar Tilamuta. (Adv)

Recent Posts

Dukungan Relawan Mantan Kades Perkuat Kampanye Tonny-Marten

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Tonny Uloli dan Marten Taha, kembali…

7 jam ago

Tonny Uloli dan Marten Taha Kukuhkan Relawan di 3 Kecamatan Kabgor

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Tonny Uloli dan Marten Taha, kembali…

7 jam ago

Wasito Turun Langsung Mengedukasi Petani Boliyohuto dalam Pemanfaatan Lahan

PROSESNEWS.ID – Calon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Wasito Sumawiyono, turun langsung ke lapangan bersama para…

1 hari ago

Ketua KPU Pohuwato Akui Hubungan Keluarga dengan Paslon Pilkada

PROSESNEWS.ID – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Ketua KPU Pohuwato, Firman Ikhwan, secara terbuka menyatakan…

1 hari ago

Rudy Tekankan Pentingnya Ikon Daerah untuk Pertumbuhan Ekonomi Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Penjabat (Pj) Gubernur, Rudy Salahuddin mengharapkan setiap kabupaten/kota di Provinsi Gorontalo memiliki ikon…

1 hari ago

Rakor KPU Bone Bolango Bahas Pelaksanaan Kampanye Pilkada 2024

PROSESNEWS.ID – KPU Kabupaten Bone Bolango menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Kampanye Pemilihan Serentak Tahun…

1 hari ago