Gorontalo

Pemkab Gorontalo Bantu Korban Banjir di Kota Gorontalo

Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo saat menyerahkan bantuan untuk korban banjir ke pemerintah Kota Gorontalo, yang berlangsung di Aula Wali Kota Gorontalo, Selasa (16/6/2020).

PROSESNEWS.ID – Belum lama ini, beberapa titik di Wilayah Kota Gorontalo, mengalami musibah banjir bandang. Akibat banjir tersebut, banyak warga yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidupnya.

Merespon hal ini, Pemerintah Kabupaten Gorontalo, tidak tinggal diam. Selasa (16/6/2020), Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, menyambangi Kantor Wali Kota Gorontalo, untuk menyerahkan bantuan bagi korban banjir. Bantuan berupa makan, pakaian anak maupun dewasa, serta soman gingseng manggata, diterima langsung oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha.

“Bantuan yang diberikan ini, merupakan wujud rasa persaudaraan kita, terhadap korban musibah banjir yang ada di Kota Gorontalo, semoga bantuan alakadarnya ini bisa meringankan para korban banjir,” ungkap Nelson.

Dijelaskannya, Pemerintah Kabupaten Gorontalo, bukan saja memeberikan bantuan material, akan tetapi juga memberikan bantuan tenaga, dalam melakukan pembersihan di Lokasi banjir.

Terakhir dalam penyampaiannya, Bupati Nelson, berharap semoga bencana banjir yang melanda beberapa titik di Kota Gorontalo bisa berakhir, dan bisa pulih kembali kahidupan korban banjir.

“InsyaAllah kolaborasi dalam penanganan bencana seperti ini bisa terus kita lakukan,” tutup Nelson.

Sementara itu, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, dalam penyampaiannya, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk korban banjir.

“Kepada bapak bupati dan jajarannya, saya ucapkan terimakasih telah berkenan membantu meringankan beban warga yang terdampak musibah banjir,” ungkap Marten. (Adv/Usman)

Recent Posts

Target Partisipasi Pemilih 100%, KPU Boalemo Sosialisasi Pilkada di Desa Terpencil

PROSESNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,…

19 jam ago

Satu Puskesmas Satu Dokter, Masyarakat Telaga Sambut Bahagia Program Hendra-Wasito

PROSESNEWS.ID - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (Dewa)…

22 jam ago

Rakor KPU Pohuwato Bahas Kampanye Paslon

PROSESNEWS.ID - Pada Rabu (16/10/2024) malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat koordinasi…

22 jam ago

RAMAH Berkomitmen Ciptakan 1.000 Pengusaha Baru di Kota Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad Ramli Anwar…

1 hari ago

Ibu-ibu Tenggela Suarakan Bantuan Sembako dan UMKM

PROSESNEWS.ID - Ibu-ibu di Desa Tenggela, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, menunjukkan kekompakan dalam mendukung pasangan…

1 hari ago

Al Habib Jindan Hadiri UNG Bersholawat, Ribuan Jamaah Penuhi Halaman Rektorat

PROSESNEWS.ID - Universitas Negeri Gorontalo (UNG) kembali menggelar acara UNG Bersholawat, di mana ribuan jemaah…

1 hari ago