Pemda Pohuwato

Pemkab Pohuwato Teken Kerjasama dengan Hotel Aston Manado

Pemkab Pohuwato Teken Kerjasama dengan Hotel Aston Manado

PROSESNEWS.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato, melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan pihak Hotel Aston Manado, Sulawesi Utara.

Penandatanganan tersebut dilakukan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, dengan General Manager, Johan Lolong Ranteupa, berlangsung di Hotel Aston Manado, Senin (24/01/2022).

“Syukur kami bisa bertemu langsung dan melakukan penandatanganan kerjasama dengan pihak Hotel Aston Manado. Dengan harapan, kedepan kerjasama yang baik ini akan berkelanjutan di masa yang akan datang,” ucap Saipul,” ucap Bupati Saipul.

“Selanjutnya, kami akan memanfaatkan jasa layanan hotel yang telah diberikan oleh pihak Hotel Aston Manado. Terutama yang sudah tertuang dalam kesepakatan kerjasama ini,” ujar Saipul.

Menurutnya, ke depan ini bisa menjadi peluang besar bagi Dinas Pariwisata  Kabupaten Pohuwato, untuk dapat belajar dari pihak Hotel Aston dalam rangka pengelolaan SDM utamanya management dan pelayanan Hotel.

“Wujud dari kerjasama ini, kami memilih hotel aston sebagai tempat kegiatan coaching clinic penatausahaan keuangan Daerah,” jelasnya.

Sementara itu, General Manager Aston Manado Hotel, Johan Lolong Ranteupa, mengucapkan terima kasih kepada Pemda Pohuwato dalam hal ini Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga yang telah bersedia melakukan penandatanganan kerjasama atau MoU tersebut.

“Semoga dengan kerjasama ini, akan meningkatkan hubungan baik antara Pemkab Pohuwato dengan pihak hotel aston terutama dari sisi pemanfaatan jasa layanan hotel,” harapnya.

Recent Posts

Atlet Sepak Takraw UNG, Sukses Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Jelki Ladada, atlet sepak takraw dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG), berhasil mengukir prestasi…

8 jam ago

Sidak HP ASN Pemkab Gorontalo untuk Antisipasi Aktivitas Judol dan Pinjol

PROSESNEWS.ID - Pemerintah Kabupaten Gorontalo, melalui Asisten Administrasi Umum, Haris Tome yang didampingi oleh Kepala…

13 jam ago

Hendra Prioritaskan Penataan Pemerintah dan Kemasyarakatan Jika Terpilih Bupati

PROSESNEWS.ID — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan…

1 hari ago

Masyarakat Pulubala Antusias Menyambut Serah Terima Sumur Bor

PROSESNEWS.ID - Masyarakat Desa Pongongaila, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, sangat antusias menyambut serah terima sumur…

1 hari ago

Tahun Baru Islam, Nelson Harap Jamaah Haji Ambil Peran dalam Sosial Kemasyarakatan

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan, tahun baru Islam menjadi spirit baru dalam meningkatkan…

2 hari ago

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

3 hari ago