Pemkot Gorontalo

Pemkot dan BUMD SulutGo Berbagi Visi untuk Pembangunan Gorontalo

PROSESNEWS.ID – Kerjasama yang erat antara Pemerintah Kota Gorontalo dan PT. BPD SulutGo semakin menguat dan menghasilkan manfaat positif bagi masyarakat.

Hal ini tercermin dalam kunjungan kerja yang dilakukan oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, langsung ke Kantor Pusat PT. BPD SulutGo pada Jumat (15/3/2024).

Dalam pertemuan resmi tersebut, berbagai hal penting dibahas, salah satu aspek yang menjadi fokus pembicaraan adalah mengenai program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. BPD SulutGo, yang telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi kehidupan masyarakat Gorontalo.

Wali Kota Marten menjelaskan, program CSR tersebut telah memberikan kontribusi yang berarti terhadap pembangunan dan pengembangan di Kota Gorontalo.

Program ini tidak hanya mendukung kegiatan pemerintah daerah, tetapi juga turut serta dalam menangani berbagai permasalahan sosial yang dihadapi oleh masyarakat, seperti pencemaran lingkungan, pengangguran, kemiskinan, dan pendidikan.

“CSR yang diberikan PT. BPD SulutGo tentu turut serta membantu pemerintah daerah dalam menangani berbagai permasalahan sosial, seperti pencemaran lingkungan, pengangguran, kemiskinan, pendidikan dan masih banyak lagi,” terang Marten.

Lebih lanjut, Marten Taha juga menyoroti manfaat yang dirasakan oleh masyarakat Gorontalo dari program CSR ini, yang meliputi peningkatan aksesibilitas, keamanan, dan kenyamanan di daerah tersebut.

“Sehingga, pada kesimpulannya, program CSR PT BPD SulutGo ini benar-benar kami manfaatkan untuk pengembangan dan pembangunan daerah, yang dampaknya terhadap kesejahteraan masyarakat,” tambanya.

Recent Posts

Atlet Sepak Takraw UNG, Sukses Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Jelki Ladada, atlet sepak takraw dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG), berhasil mengukir prestasi…

7 jam ago

Sidak HP ASN Pemkab Gorontalo untuk Antisipasi Aktivitas Judol dan Pinjol

PROSESNEWS.ID - Pemerintah Kabupaten Gorontalo, melalui Asisten Administrasi Umum, Haris Tome yang didampingi oleh Kepala…

13 jam ago

Hendra Prioritaskan Penataan Pemerintah dan Kemasyarakatan Jika Terpilih Bupati

PROSESNEWS.ID — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan…

1 hari ago

Masyarakat Pulubala Antusias Menyambut Serah Terima Sumur Bor

PROSESNEWS.ID - Masyarakat Desa Pongongaila, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, sangat antusias menyambut serah terima sumur…

1 hari ago

Tahun Baru Islam, Nelson Harap Jamaah Haji Ambil Peran dalam Sosial Kemasyarakatan

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan, tahun baru Islam menjadi spirit baru dalam meningkatkan…

2 hari ago

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

3 hari ago