Pemprov Gorontalo

Peningkatan Kualitas Pendidikan, Sofyan Ibrahim Dukung SiapGo

PROSESNEWS.ID – Sofyan Ibrahim, sebagai tokoh pendidikan yang dihormati, memberikan sambutan hangat terhadap inovasi terbaru dalam bidang pendidikan yang diperkenalkan oleh Dinas Kebudayaan dan Pendidikan (DIKBUD) Provinsi Gorontalo, Sabtu (9/3/24).

Dalam acara yang dihadiri oleh sekitar 250 orang, termasuk Kepala Sekolah dan Operator dari SMA, SMK, dan MA Se-Provinsi Gorontalo, Sofyan menyambut baik terobosan teknologi bernama SiapGo.

SiapGo, demikian nama inovasi yang diperkenalkan, diharapkan dapat membawa angin segar dalam dunia pendidikan di era yang dihadapi saat ini.

Sofyan Ibrahim menyoroti pentingnya memiliki data dan analisis yang akurat untuk mengatasi ketidakpastian, sambil menyadari bahwa perubahan yang cepat menjadi tantangan utama.

Oleh karena itu, kehadiran SiapGo dengan pendekatan digitalisasi diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan secara signifikan.

“Dalam era ini, penting memiliki data dan analisis yang tepat untuk mengatasi ketidakpastian. Perubahan cepat juga menjadi tantangan. SiaPGo diharapkan meningkatkan pendidikan dengan teknologi digitalisasi dan terus memperjuangkan kebaruan,” ujar Sofyan Ibrahim, menegaskan pentingnya adaptasi terhadap perkembangan teknologi untuk meningkatkan efisiensi dalam proses pendidikan.

Dengan semangat kolaborasi dan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan, diharapkan Gorontalo akan menjadi contoh inspiratif bagi daerah lain di Indonesia.

Recent Posts

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

5 jam ago

Verifak Bapaslon Perseorangan Boalemo Selesai Tepat Waktu, Rekapitulasi Dilanjutkan di PPK

PROSESNEWS.ID - Verifikasi faktual dukungan bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati jalur perseorangan…

6 jam ago

Kostantinus Bukide Minta ASN dan Kades Netral Jelang Pilkada

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Penjabat Bupati (Pj) Buton Tengah (Buteng) Kostantinus Bukide, menyampaikan ada beberapa…

8 jam ago

Nelson Sebut Keluarga Memiliki Peran Peting dalam Membangun Negara

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyebut keluarga merupakan penentu dalam memajukan suatu negara. Hal…

12 jam ago

KPU Kabgor Gelar Bimtek Pengelolaan Hibah Pilkada 2024

PROSESNEWS.ID — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Ketua Panitia…

12 jam ago

KIP Provinsi Gorontalo Optimalisasi Dana Hibah hingga Akhir 2024

PROSESNEWS.ID - Dinas Kominfo dan Statistik menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Dana Hibah Komisi Informasi…

16 jam ago