Pemda Gorontalo

Penjabat Sekda Kabupaten Gorontalo Resmi Dilantik

PROSESNEWS.ID – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo resmi melantik Haris Tome sebagai Penjabat (Pj) Sekda Kabupaten Gorontalo.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dilangsungkan di Aula Madani pada Selasa (20/08/2024).

Dalam sambutannya, Nelson menyebut Haris Tome mempunyai visi misi dan jejak kepemimpinan yang baik. Sehingga menilai Haris layak ditunjuk sebagai penjabat Sekda Kabupaten Gorontalo.

Nelson juga menekankan, kepada Haris yang baru saja dilantik, agar bisa bersinergi lebih intens bersama jajaran pemerintah dari atas hingga ke tingkatan bawah.

Selain itu, Bupati Nelson Pomalingo mengingatkan, Pj. Sekda dalam kapasitas selaku ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah harus dapat menunjukkan kemampuan yang mumpuni dalam menyusun dan mengelola anggaran daerah.

“Pengelolaan anggaran yang efektif dan efisien sangatlah penting untuk mendukung berbagai program dan kegiatan pemerintah,” pungkasnya.

Untuk diketahui, sebelum ditunjuk sebagai Penjabat Sekda, Haris Tome menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekda Kabupaten Gorontalo.

Reporter: Pian N. Peda

Recent Posts

Pasangan DEWA Tarik Ribuan Simpatisan di Kecamatan Tibawa

PROSESNEWS.ID – Deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Wasito Sumawiyono, yang…

17 jam ago

Roni Adnan Siap Tingkatkan Kesejahteraan Imam dan Guru Ngaji

PROSESNEWS.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Roni Adnan, mendapatkan sambutan meriah dari ratusan…

20 jam ago

Dua Bapaslon Pilkada Boalemo Terima Catatan SK Pengunduran Diri, Tiga Lainnya Lolos

PROSESNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boalemo resmi mengumumkan hasil penelitian perbaikan administrasi bakal pasangan…

20 jam ago

KPU Kabgor Akan Rekrut 4.900 Anggota KPPS, Berikut Syaratnya

PROSESNEWS.ID - Anggota Komisi KPU Kabupaten Gorontalo, Sowan Dehi, mengungkapkan syarat-syarat penting dalam tahapan perekrutan…

1 hari ago

KPU Gorontalo Gelar Rakor Persiapan KPPS Menuju Pilkada

PROSESNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) pada Sabtu, 14…

1 hari ago

Forkopimda Kabgor Pastikan Tidak Ada Izin untuk Trans Queen Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gorontalo memastikan tidak ada izin yang dikeluarkan…

2 hari ago