Pemprov Gorontalo

Penuh Rintangan, Gubernur Rusli Nikmati Offroad di Sungai Bulango

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie ditemani putranya Zaenal Habibie, saat menunggangi mobil Jeep black satinnya yang bermesin Isuzu DMax Build up 3000 cc, melintasi derasnya arus sungai Bolango. Aksi Rusli ini saat melakukan offroad bersama pengurus dan anggota IOF, Sabtu (2/1/2021). (Foto : Salman)

PROSESNEWS.ID – Penuh rintangan, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, nikmati aktifitas tahun barunya, dengan offroad bareng pengurus dan anggota Indonesia Offroad Federation (IOF) Gorontalo di Sungai Bulango, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (2/1/2021).

Rute offroad kali ini mengambil garis start dari Rumah Jabatan Gubernur. Belasan anggota IOF Gorontalo dijamu makan siang dan berfoto bersama sebelum menggelar petualangan alam siang itu.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Gubernur Rusli dan offroader lainnya mencicipi lintasan dengan rintangan yang sudah disiapkan. Rusli yang ditemani putranya Zaenal Habibie, menunggangi mobil Jeep black satinnya yang bermesin Isuzu DMax Build up 3000 cc, terlihat garang saat melintasi derasnya arus sungai Bolango.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama pengurus dan anggota Offroader berfoto bersama di tengah sungai, usai melakukan aksi offroad menaklukan derasnya sungai Bulango.

Namun tantangan sebenarnya baru datang saat offroader mencoba keluar dari sungai. Tebing di bibir sungai membuat mereka harus pandai memainkan pedal gas untuk menanjak.

Setelah mencoba kurang lebih satu jam, satu persatu mobil offroader mulai melintasi tebing yang terjal, namun lagi-lagi mobil yang kandas dan harus ditarik mobil lain. Tak terkecuali dengan mobil yang ditunggangi Rusli pun, harus terperosok ke dalam air dan ditarik mobil lain.

Offroader kali ini berakhir dengan berfoto bersama di tengah sungai. Aksi Offroad juga menjadi tontonan dan hiburan tersendiri, bagi warga yang melintas di sekitar jembatan jalan GORR. Warga sengaja berhenti, untuk melihat dari dekat aksi offroader di sekitar sungai Bulango. (Ads)

Recent Posts

Pasangan DEWA Tarik Ribuan Simpatisan di Kecamatan Tibawa

PROSESNEWS.ID – Deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Wasito Sumawiyono, yang…

2 hari ago

Roni Adnan Siap Tingkatkan Kesejahteraan Imam dan Guru Ngaji

PROSESNEWS.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Roni Adnan, mendapatkan sambutan meriah dari ratusan…

2 hari ago

Dua Bapaslon Pilkada Boalemo Terima Catatan SK Pengunduran Diri, Tiga Lainnya Lolos

PROSESNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boalemo resmi mengumumkan hasil penelitian perbaikan administrasi bakal pasangan…

2 hari ago

KPU Kabgor Akan Rekrut 4.900 Anggota KPPS, Berikut Syaratnya

PROSESNEWS.ID - Anggota Komisi KPU Kabupaten Gorontalo, Sowan Dehi, mengungkapkan syarat-syarat penting dalam tahapan perekrutan…

2 hari ago

KPU Gorontalo Gelar Rakor Persiapan KPPS Menuju Pilkada

PROSESNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) pada Sabtu, 14…

2 hari ago

Forkopimda Kabgor Pastikan Tidak Ada Izin untuk Trans Queen Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gorontalo memastikan tidak ada izin yang dikeluarkan…

3 hari ago