Gorontalo

Pohon Mati di Jalan Idrus Dungio Limboto Khawatirkan Warga

PROSESNEWS.ID – Pohon besar yang berada di Jalan Idrus Dungio, Kelurahan Kayumerah, Kecamatan Limboto, mulai menimbulkan kekhawatiran bagi warga sekitar. Pohon tersebut sudah mati dan banyak rantingnya yang mulai berjatuhan ke jalan, menimbulkan potensi bahaya bagi pengguna jalan.

Salah satu warga setempat, Lion, mengungkapkan dirinya sangat khawatir apabila ada kendaraan yang melintas dan tertimpa ranting yang jatuh. Menurutnya, kondisi ini sangat berbahaya bagi pengendara, terutama yang menggunakan sepeda motor atau bentor.

“Bahaya sekali pak, karena kalau ada motor atau bentor yang lewat baru jatuh akan ranting kan bahaya,” ungkapnya saat dimintai keterangan oleh tim Prosesnews.id, Rabu (11/09/2024).

Lion menambahkan, beberapa kali ranting besar dari pohon tersebut sudah pernah jatuh hingga menutupi akses jalan. Beruntung, kejadian tersebut tidak bertepatan dengan kendaraan yang melintas.

Meski demikian, Lion mengimbau warga sekitar untuk tetap waspada saat melintas di area tersebut dan berharap agar pihak pemerintah segera mengambil tindakan dengan menebang pohon tersebut sebelum memakan korban.

“Iya, semoga dari pemerintah ada yang akan melakukan penebangan. Jangan sampai nanti sudah ada korban baru diatas,” pungkasnya.

Recent Posts

KPU Kabgor Tingkatkan Partisipasi Masyarakat melalui Semarak Pilkada

PROSESNEWS.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo resmi menyelesaikan seluruh rangkaian acara Semarak Pemilihan…

14 jam ago

KAMMI Gorontalo Minta Disdikbud Selesaikan Kasus Bullying dalam Sepekan

PROSESNEWS.ID – Puluhan mahasiswa dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Gorontalo menggelar aksi protes…

15 jam ago

Kapasitas Pasang-Roni Adnan Diakui Masyarakat Limboto Barat

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Roni-Adnan mendapatkan apresiasi dari masyarakat saat menggelar…

16 jam ago

Usman Mbolosi Sebut Buteng Butuh Pemimpin Berkemampuan Akademis, Bukan Abal-Abal

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Ketua Kerukunan Keluarga Wambuloli, Usman Mbolosi, mengatakan hanya pasangan Dr Azhari-Adam…

16 jam ago

KPU Pohuwato Akan Rekrut 1.806 Anggota KPPS untuk Sukseskan Pemilu 2024

PROSESNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato berencana merekrut 1.806 anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan…

1 hari ago

Zulfikar Usira Pastikan Pasangan DEWA Akan Jangkau Seluruh Masyarakat Kabgor

PROSESNEWS.ID – Ketua tim pemenangan pasangan Hendra - Wasito (DEWA) , Zulfikar Usira menegaskan, pasangan…

2 hari ago