Pemkot Gorontalo

Presiden Jokowi Disambut Antusias Masyarakat Gorontalo saat Bermain Bola

PROSESNEWS.ID – Hari Ahad (21/4/2024), Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, tiba di Lapangan Kompi Bantuan di Kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo dengan disambutan hangat oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha.

Kedatangan Presiden juga disambut dengan keceriaan dan antusiasme oleh masyarakat setempat.

Tujuan kedatangan Jokowi kali ini adalah untuk menyaksikan pertandingan sepak bola kelompok usia 12 tahun. Namun, tidak hanya sebagai penonton, Presiden Jokowi juga turut bermain bersama para pemain muda tersebut.

Mengenakan setelan jersey berwarna hijau dengan tulisan “Indonesia” di bagian punggungnya, Jokowi terlihat begitu ceria bermain bola bersama anak-anak Gorontalo.

“Bapak Presiden sangat peduli terhadap olahraga sepak bola, yang merupakan upaya untuk memajukan sepak bola Indonesia,” Marten Taha kata Marten.

Marten juga menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas kunjungan Presiden Jokowi kali ini. Dia mengatakan, masyarakat Gorontalo sangat antusias menyambut kedatangan Presiden, terutama karena beliau memilih untuk menginap di kota ini.

Kunjungan Joko Widodo ke Gorontalo bukan hanya untuk pertandingan sepak bola, namun juga dalam rangka peresmian Bandara Pohuwato serta untuk meninjau proyek pembangunan lainnya.

Kehadiran Presiden di berbagai tempat di Gorontalo menjadi momen yang sangat berarti bagi masyarakat Provinsi Gorontalo dan terutama Kota Gorontalo.

Dengan kunjungan ini, diharapkan akan semakin mempererat hubungan antara pemerintah pusat dan daerah, serta memotivasi para pemuda Gorontalo untuk terus berprestasi dalam dunia olahraga, khususnya dalam bidang sepak bola.

Recent Posts

Nur Laila Asal Buton Tengah Wakili Sultra di Ajang PAI Award Nasional 2024

PROSENEWS.ID, Buton Tengah - Salah satu Penyuluh Agama Islam Non PNS asal Kabupaten Buton Tengah,…

35 menit ago

Bentuk Pemimpin Muda Berkarakter, FIM Gorontalo Gelar Leadership Training

PROSESNEWS.ID, Gorontalo – Forum Indonesia Muda (FIM) Regional Gorontalo telah sukses menyelenggarakan kegiatan pelatihan Leadership…

55 menit ago

Dinas Pendidikan Gorontalo Adakan Bimtek Penyusunan Laporan Dana BOS dan BMD 2024

PROSESNEWS.ID - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Gorontalo menggelar Kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Dana…

22 jam ago

Kunjungi Buteng, Tina Alam Ungkap Programnya sebagai Cagub Sultra

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Tina Nur Alam bersama rombongan siang tadi berkunjung ke Buton Tengah…

2 hari ago

Coklit Data Pemilih di Boalemo Sudah Capai 67,83%

PROSESNEWS.ID - Proses Pencocokan dan Penelitian (Coklit) untuk Pemilihan Kepala Daerah yang dilakukan oleh Panitia…

2 hari ago

Ketua KPU Gorontalo Turun Langsung Bersama Pantarlih Melakukan Coklit

PROSESNEWS.ID - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Roy Hamrain turun langsung bersama…

2 hari ago