Gorontalo

Profit Konsisten, Robot Trading Ini Sudah di Akui

PROSESNEWS.ID – Belakangan ini skema trading dengan cara titip dana ramai dikalangan masyarakat Gorontalo. Beberapa owner dan admin menjadi incaran para member yang menuntut ganti rugi atas dana yang dititipkan tersebut.

Namun jika ditelaah dengan baik, beberapa bisnis teknologi finansial (fintech), dengan teknologi robo advisor bisa ditemukan. Dana nasabah yang berada di akun trading forex bisa lebih aman dan bisa memberi profit yang konsisten bagi setiap trader.

Robot advisor merupakan teknologi untuk assessment risk profile investasi secara digital. Di Gorontalo Robot trading mulai bermunculan. Kini hadir salah satu robot trading yakni Vibot.

Robot trading yang dimiliki oleh Vintech Indonesia di dalam naungan PT Celebes Digital Aset mulai trend dikalangan anak muda Gorontalo dalam menjalankan trading konsiten. Robot Vibot sendiri di Indonesia Timur dipasarkan oleh PT Wim Financial Treatment. Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang financial yang mendistribusi beberapa robot trading.

“Kami sebagai distributor robot Vibot di Indonesia Timur, khususnya di Gorontalo. Pemiliknya ada berpusat di Jakarta di bawah naungan Vintech Indonesia. Robot ini mempermudah para trader atau calon trader untuk meraih profit konsisten,” ucap Muhammad Wahyu Ismail, Chief Executive Office Wim Financial Treatment saat lauching Vibot di Cafe Atap Toea, Jumat (4/2/2022).

Menurutnya profit yang ditawarkan tidak terlalu besar. Namun konsistensi dari robot tersebut dapat dipertanggungjawabkan. Termasuk dengan kerugian yang dialami setiap pengguna robot tersebut.

“Kami pastikan ketika pengguna melakukan deposit $100 dollar, maka dana mereka bisa aman di akun trading/broker yang dipakai. Nanti setiap harinya robot yang akan melakukan trading, profit konsisten yang ditawarkan tersebut mencapai 1-3 persen,” tuturnya.

Dalam sebulan setiap pengguna bisa mendapat profit mencapai 30 persen. Kemudian dari profit tersebut nantinya pengguna akan membagi kembali profit tersebut dengan perusahaan penyedia robot.

Pembagiannya tergantung dengan nominal robot yang dibeli. Jika pengguna membeli robot standar dengan minimal deposit $100 dollar, maka pembagian hasilnya 50:50. Jika robot medium dengan deposit minimal $500 dollar maka pembagiannya 55:45 dan jika menggunakan robot pro, dengan minimal deposit $1.000, maka pembagiannya 60:40.

“Bagaimana jika dalam sehari pengguna lost? Maka kami akan mengganti nilai lost tadi 100 persen. Tetapi setelah ujicoba selama sebulan ini, Allhamdulillah profit kami konsisten dan tidak ada yang pernah lost,” sambung Wahyu.

“Kami sangat menjaga resiko dan kami mengelola manajemen resiko tersebut. Kami pun dalam waktu dekat ini akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, termasuk pihak kepolisian untuk mencegah hal-hal yang beresiko,” tandasnya.

Recent Posts

Target Partisipasi Pemilih 100%, KPU Boalemo Sosialisasi Pilkada di Desa Terpencil

PROSESNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,…

15 jam ago

Satu Puskesmas Satu Dokter, Masyarakat Telaga Sambut Bahagia Program Hendra-Wasito

PROSESNEWS.ID - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (Dewa)…

18 jam ago

Rakor KPU Pohuwato Bahas Kampanye Paslon

PROSESNEWS.ID - Pada Rabu (16/10/2024) malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat koordinasi…

18 jam ago

RAMAH Berkomitmen Ciptakan 1.000 Pengusaha Baru di Kota Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad Ramli Anwar…

20 jam ago

Ibu-ibu Tenggela Suarakan Bantuan Sembako dan UMKM

PROSESNEWS.ID - Ibu-ibu di Desa Tenggela, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, menunjukkan kekompakan dalam mendukung pasangan…

1 hari ago

Al Habib Jindan Hadiri UNG Bersholawat, Ribuan Jamaah Penuhi Halaman Rektorat

PROSESNEWS.ID - Universitas Negeri Gorontalo (UNG) kembali menggelar acara UNG Bersholawat, di mana ribuan jemaah…

1 hari ago