Pilkada

Punya Jaringan Luas di Tingkat Nasional, Tonny Uloli Siap Bangun Gorontalo

PROSESNEWS.ID — Pengusaha sukses dan mantan Wakil Gubernur Gorontalo, Tonny Uloli, dengan penuh tekad dan semangat, secara resmi mengumumkan niatnya untuk maju sebagai Calon Gubernur Gorontalo.

Dalam sebuah pertemuan dengan sejumlah awak media pada Senin (15/01/24), Tonny Uloli menyampaikan visi dan komitmennya yang kuat untuk mendedikasikan diri sepenuh hati demi kemajuan Gorontalo dengan mempercepat pertumbuhan ekonomi dan mengurangi tingkat kemiskinan di Gorontalo yang saat ini mencapai mencapai 15%.

Tonny meyakini dirinya dapat mengangkat perekonomian Gorontalo hingga setara dengan Sulawesi Utara, dan ia berjanji untuk bekerja keras guna mencapai tujuan tersebut.

“Saya datang untuk beribadah, untuk mengabdikan diri kepada Gorontalo. Saya berkomitmen keras untuk menjadikan Gorontalo lebih maju, seperti Sulawesi Utara,” ungkap Tonny Uloli dengan penuh semangat.

Keyakinannya itu juga bukan tanpa alasan, sebab menurutnya dukungan dari berbagai pihak, termasuk pakar ekonomi, pengusaha, menteri, dan tokoh-tokoh nasional lain akan menjadi modal utama dalam menjalankan visi dan misinya dalam membangun Gorontalo.

“Saya memiliki relasi yang baik dengan berbagai kalangan, terutama di tingkat nasional. Ini akan menjadi keuntungan besar untuk membangun Gorontalo ke arah yang lebih baik,” tegasnya.

Tonny Uloli tidak hanya menjanjikan visi masa depan, tetapi juga mencatatkan pengalaman positif selama menjabat sebagai Wakil Gubernur Gorontalo pada periode 2010-2012 bersama Gusnar Ismail.

Selama itu juga, angka kemiskinan di Gorontalo berhasil turun hingga 6%. Sehingga, dengan penuh optimisme, ia yakin jika terpilih sebagai Gubernur dan menjabat selama 5 tahun maka angka kemiskinan dapat turun lebih dari itu.

Reporter: Zulkarnaen

Recent Posts

Atlet Sepak Takraw UNG, Sukses Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Jelki Ladada, atlet sepak takraw dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG), berhasil mengukir prestasi…

5 jam ago

Sidak HP ASN Pemkab Gorontalo untuk Antisipasi Aktivitas Judol dan Pinjol

PROSESNEWS.ID - Pemerintah Kabupaten Gorontalo, melalui Asisten Administrasi Umum, Haris Tome yang didampingi oleh Kepala…

10 jam ago

Hendra Prioritaskan Penataan Pemerintah dan Kemasyarakatan Jika Terpilih Bupati

PROSESNEWS.ID — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan…

1 hari ago

Masyarakat Pulubala Antusias Menyambut Serah Terima Sumur Bor

PROSESNEWS.ID - Masyarakat Desa Pongongaila, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, sangat antusias menyambut serah terima sumur…

1 hari ago

Tahun Baru Islam, Nelson Harap Jamaah Haji Ambil Peran dalam Sosial Kemasyarakatan

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan, tahun baru Islam menjadi spirit baru dalam meningkatkan…

2 hari ago

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

3 hari ago