Daerah

Ratusan KPM Gorontalo Utara Peroleh Bansos, Indra : Terima Kasih Gubernur Gorontalo

Kunjungan kerja Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, dalam rangka penyerahan bantuan NKRI Peduli di 2 Kecamatan Gorontalo Utara, didampingi Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin. (Foto : Istimewa)

PROSESNEWS.ID – Ratusan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Gorontalo Utara, menerima bantuan sosial (bansos) NKRI Peduli yang diserahkan langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, pada Senin, (09/08/2021).

Sedikitnya 812 KPM yang terdiri dari 2 wilayah Kecamatan di Gorontalo Utara, menerima bantuan NKRI peduli melalui pendistribusian bantuan langsung pangan Pemerintah Provinsi Gorontalo (BLP3G) tersebut.

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin mengatakan, di Kecamatan Atinggola berjumlah 344 KPM, dan Gentuma Raya sebanyak 468 KPM. Masing-masing Kecamatan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan 10 PKM.

“Alhamdulillah, saya mendampingi Gubernur Gorontalo menyerahkan bantuan langsung tunai NKRI peduli yang dikhususkan buat masyarakat Gorontalo Utara yang terdampak pandemi,”kata Indra Yasin kepada wartawan.

Indra menyebut, selain bantuan tunai, Hand Sanitizer dan masker juga turut diserahkan pada kesempatan itu. Dalam penyerahan itu, Gubernur Gorontalo ditemani istri tercinta yang juga merupakan Anggota DPR-RI, Idah Syahidah.

Sebelumnya, rombongan Gubernur ini telah menyerahkan bantuan berupa obat-obatan di Brigif 22 Otamanasa. Adapun bantuan yang diberikan ini mendapat respon yang baik dari masyarakat khususnya di Gorontalo Utara.

“Karena kepedulian beliau (Gubernur) kepada masyarakat Goronto Utara begitu besar. Saya sangat berterima kasih banyak kepada Gubernur Gorontalo yang tak pernah ada hentinya memberikan bantuan kepada masyarakat Gorontalo Utara dalam situasi apa pun,”ujar Indra menandaskan. (ADV)

Recent Posts

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

5 jam ago

Verifak Bapaslon Perseorangan Boalemo Selesai Tepat Waktu, Rekapitulasi Dilanjutkan di PPK

PROSESNEWS.ID - Verifikasi faktual dukungan bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati jalur perseorangan…

5 jam ago

Kostantinus Bukide Minta ASN dan Kades Netral Jelang Pilkada

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Penjabat Bupati (Pj) Buton Tengah (Buteng) Kostantinus Bukide, menyampaikan ada beberapa…

7 jam ago

Nelson Sebut Keluarga Memiliki Peran Peting dalam Membangun Negara

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyebut keluarga merupakan penentu dalam memajukan suatu negara. Hal…

11 jam ago

KPU Kabgor Gelar Bimtek Pengelolaan Hibah Pilkada 2024

PROSESNEWS.ID — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Ketua Panitia…

12 jam ago

KIP Provinsi Gorontalo Optimalisasi Dana Hibah hingga Akhir 2024

PROSESNEWS.ID - Dinas Kominfo dan Statistik menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Dana Hibah Komisi Informasi…

16 jam ago