Dekab Pohuwato

Raut Bahagia Imam Miko, Hadiah Smartphone dari Akbar Baderan

PROSESNEWS.ID – Raut wajah bahagia menghiasi waja Imam Miko Ilahude setelah dirinya mendapatkan hadiah satu buah smartphone dari Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato, Iqram Bhari Akbar Baderan.

Sebelumnya, video Imam Miko viral di sosial media tiktok setelah diunggah oleh akun @dheaanandaa. Video tersebut ditonton lebih dari 50 ribu kali dan menuai komentar haru dari netizen.

Suasana haru bercampur gembira pun menyelimuti keluarga Imam Miko saat Akbar menyempatkan diri untuk menyerahkan langsung hadiah yang diberikan.

Tak Hanya Imam Miko (sapaan akrab), raut kebahagiaan atas hadiah yang diberikan Akbar juga nampak dari Istri, Hamida Dama, anak beserta cucu kakek berumur 52 tahun itu.

Imam Miko mengungkapkan alasannya mengabadikan moment di setiap hajatan yang dihadirinya. Katanya, vidio yang direkam melalui handphone sederhana miliknya itu akan diperlihatkan kepada sang istri yang tak bisa hadir.

“Dari pesta, kedukaan atau acara-acara ti oma selalu tanya kalau sapa saja yang hadir, rame atau tidak. Jadi karena itu saya vidio-vidio terus baru mo kase lihat sama ti oma,” cerita Imam Miko kepada Akbar.

Ucapan haru dan syukur juga disampaikan salah satu anak Imam Miko. Dirinya tak lupa mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Aleg Muda Golkar itu.

“Alhamdulillah sekarang ti opa so ada HP baru. So gaga mo ba vidio akan. Alhamdulillah. Makasih banyak pak Akbar,” ujar salah satu anak Imam Miko.

Recent Posts

Nur Laila Asal Buton Tengah Wakili Sultra di Ajang PAI Award Nasional 2024

PROSENEWS.ID, Buton Tengah - Salah satu Penyuluh Agama Islam Non PNS asal Kabupaten Buton Tengah,…

22 menit ago

Bentuk Pemimpin Muda Berkarakter, FIM Gorontalo Gelar Leadership Training

PROSESNEWS.ID, Gorontalo – Forum Indonesia Muda (FIM) Regional Gorontalo telah sukses menyelenggarakan kegiatan pelatihan Leadership…

42 menit ago

Dinas Pendidikan Gorontalo Adakan Bimtek Penyusunan Laporan Dana BOS dan BMD 2024

PROSESNEWS.ID - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Gorontalo menggelar Kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Dana…

22 jam ago

Kunjungi Buteng, Tina Alam Ungkap Programnya sebagai Cagub Sultra

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Tina Nur Alam bersama rombongan siang tadi berkunjung ke Buton Tengah…

2 hari ago

Coklit Data Pemilih di Boalemo Sudah Capai 67,83%

PROSESNEWS.ID - Proses Pencocokan dan Penelitian (Coklit) untuk Pemilihan Kepala Daerah yang dilakukan oleh Panitia…

2 hari ago

Ketua KPU Gorontalo Turun Langsung Bersama Pantarlih Melakukan Coklit

PROSESNEWS.ID - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Roy Hamrain turun langsung bersama…

2 hari ago