Pemda Bone Bolango

Resmi Tinggal di Rudis Yiladia, Begini Pesan Wakil Bupati Bonebol

Resmi Tinggal di Rudis Yiladia, Begini Pesan Wakil Bupati Bonebol Merlan Uloli.

PROSESNEWS.ID – Wakil Bupati Bone Bolango (Bonebol) Merlan Uloli resmi menempati Rumah Dinas (Rudis) Yiladia Wakil Bupati yang bertempat di Kecamatan Suwawa, tepatnya di Desa Boludawa.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Merlan Uloli, saat sesi wawancara setelah melakukan buka puasa bersama di Rudis Yiladia.

“Alhamdulillah, hari ini saya resmi tinggal di Rudis Wakil Bupati. Insya Allah kehadiran saya di sini lebih mendekatkan saya dengan masyarakat di Kecamatan Suwawa, semakin tambah banyak saudara dan teman, termasuk saya bisa lebih banyak memperhatikan masyarakat yang ada disini,”ucap Merlan Uloli.

Sebelum Rudis ini ditempati oleh Wakil Bupati Merlan Uloli, diawali dengan doa sholawatan naik rumah dinas pada pagi hari. Kemudian dilanjutkan dengan bukber bersama Bupati Hamim Pou, serta perwakilan pimpinan OPD.

Merlan mengatakan, meski dirinya sudah resmi menempati Rumah Dinas Yiladia Wakil Bupati, dirinya juga sekali-sekali akan pulang di rumah kediaman pribadinya di Kelurahan Tumbihe, Kecamatan Kabila untuk mengecek masyarakat agar terlayani dengan secara baik.

”Kalau selama ini saya hanya tinggal di rumah kediaman pribadi, sekarang sudah resmi menempati Rudis Yiladia Wakil Bupati, maka secara otomatis ada dua tempat tinggal saya. Apalagi Kabila dan Suwawa berdekatan, Insya Allah ini akan lebih banyak mempermudah saya bisa melayani masyarakat lebih banyak lagi,”ujar Wabup Merlan Uloli.

Merlan Uloli pun berharap masyarakat di Kecamatan Suwawa, khususnya masyarakat sekitar Rumah Dinas Yiladia Wakil Bupati di Desa Boludawa, bisa menyambut baik kehadiran dirinya menempati rumah dinas tersebut.

“Jika ada yang perlu disampaikan tidak usah segan-segan karena sesungguhnya saya ini Wakil Bupati untuk semua.Begitu juga kalau ada keluhan tolong disampaikan ke kami, baik itu mengenai pelayanan pemerintahan ataupun ada yang perlu memberikan masukan kepada pemerintah daerah bisa melalui kami, selaku Wakil Bupati,” tutup Merlan Uloli.

Reporter : Abd Kadir Djauhari.

Recent Posts

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

3 jam ago

Verifak Bapaslon Perseorangan Boalemo Selesai Tepat Waktu, Rekapitulasi Dilanjutkan di PPK

PROSESNEWS.ID - Verifikasi faktual dukungan bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati jalur perseorangan…

3 jam ago

Kostantinus Bukide Minta ASN dan Kades Netral Jelang Pilkada

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Penjabat Bupati (Pj) Buton Tengah (Buteng) Kostantinus Bukide, menyampaikan ada beberapa…

5 jam ago

Nelson Sebut Keluarga Memiliki Peran Peting dalam Membangun Negara

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyebut keluarga merupakan penentu dalam memajukan suatu negara. Hal…

9 jam ago

KPU Kabgor Gelar Bimtek Pengelolaan Hibah Pilkada 2024

PROSESNEWS.ID — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Ketua Panitia…

10 jam ago

KIP Provinsi Gorontalo Optimalisasi Dana Hibah hingga Akhir 2024

PROSESNEWS.ID - Dinas Kominfo dan Statistik menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Dana Hibah Komisi Informasi…

14 jam ago