Politik

Ribuan Simpatisan Iringi Pendaftaran Pasangan DEWA ke KPU Kabupaten Gorontalo

PROSESNEWS.ID – Ratusan simpatisan dan pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (DEWA), turut mengiringi pendaftaran ke KPU Kabupaten Gorontalo, Kamis (29/08/2024).

Adnan, warga Kayu Merah, yang ikut serta dalam rombongan tersebut, menyatakan kehadirannya adalah bentuk apresiasi dan optimisme terhadap pasangan DEWA.

“Pasti kita menangkan, karena kami sudah yakin dengan DEWA,” ujarnya kepada Tim Prosesnews.id.

Senada dengan Adnan, Marwan warga dari Boliyohuto Cs, juga menyampaikan dukungannya terhadap jagoannya, Warsito Sumawiyino, dalam perhelatan Pilkada 2024 ini.

Pantauan Tim Prosesnews.id menunjukkan, pendaftaran tersebut diawali dengan pawai dari Gedung DPD II Golkar menuju Kantor KPU, dan kemudian dilanjutkan dengan perjalanan ke Menara Keagungan Limboto.

Pasangan DEWA didukung oleh sejumlah partai politik yang siap memperkuat koalisi mereka, di antaranya Golkar, PAN, Gelora, dan Partai Garuda.

Dalam konferensi pers yang digelar usai pendaftaran, Hendra Hemeto mengucapkan terima kasih kepada para simpatisan yang telah mendampingi mereka.

“Terima kasih banyak kepada seluruh simpatisan, kader, dan masyarakat yang telah mengantarkan kami ke tempat ini. Kami optimis bisa memenangkan pertarungan ini,” tutupnya.

Reporter: Pian N. Peda

Recent Posts

Pasangan DEWA Tarik Ribuan Simpatisan di Kecamatan Tibawa

PROSESNEWS.ID – Deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Wasito Sumawiyono, yang…

1 hari ago

Roni Adnan Siap Tingkatkan Kesejahteraan Imam dan Guru Ngaji

PROSESNEWS.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Roni Adnan, mendapatkan sambutan meriah dari ratusan…

2 hari ago

Dua Bapaslon Pilkada Boalemo Terima Catatan SK Pengunduran Diri, Tiga Lainnya Lolos

PROSESNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boalemo resmi mengumumkan hasil penelitian perbaikan administrasi bakal pasangan…

2 hari ago

KPU Kabgor Akan Rekrut 4.900 Anggota KPPS, Berikut Syaratnya

PROSESNEWS.ID - Anggota Komisi KPU Kabupaten Gorontalo, Sowan Dehi, mengungkapkan syarat-syarat penting dalam tahapan perekrutan…

2 hari ago

KPU Gorontalo Gelar Rakor Persiapan KPPS Menuju Pilkada

PROSESNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) pada Sabtu, 14…

2 hari ago

Forkopimda Kabgor Pastikan Tidak Ada Izin untuk Trans Queen Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gorontalo memastikan tidak ada izin yang dikeluarkan…

3 hari ago