Pemda Gorontalo Utara

Ridwan Yasin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Tutuwoto

PROSESNEWS.ID – Sekretaris Daerah (Sekda), Gorontalo Utara, Ridwan Yasin menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban kebakaran, di desa Tutuwoto, Kecamatan Anggrek, Kabupaten Gorontalo, Jum’at (13/11/2020).

Usai memberikan bantuan, Sekda Ridwan berpesan kepada masyarakat agar tidak lengah dalam kondisi cuaca yang tidak bersahabat (kemarau).

Sebab kata Ridwan, ketika masyarakat lengah, maka dikhawatirkan akan menimbulkan resiko yang menyebabkan pada suatu peristiwa, seperti kebakaran saat musim kemarau.

“Saat ini musim kemarau, maka kami harapkan terus menjaga situasi dan kondisi. Jangan sampai lengah setiap kondisi cuaca yang tidak bersahabat,” harap Ridwan.

Ia menjelaskan saat musim kemarau banyak saja hal-hal di luar dugaan yang bisa saja terjadi. Seperti kelalaian setiap melakukan aktifitas pembakaran.

Jelas kata Ridwan, itu akan berdampak buruk ketika kepada masyarakat juga. Mengingat sudah banyak peristiwa kebakaran yang disebabkan karena kelalaian seseorang.

“Meski pun hanya sepuntung rokok, sangat dengan muda menyebabkan terjadi kebakaran,” pungkasnya. (Ads)

Recent Posts

Residivis Curi Motor Saat Pemiliknya Sholat Jumat

PROSESNEWS.ID – Tim Rajawali Polresta Gorontalo Kota berhasil menangkap RHK (19), seorang residivis asal Limboto…

2 jam ago

Irwan Hunawa Sah Duduki Ketua DPRD Kota Gorontalo

PROSESNEWS.ID – Irwan Hunawa resmi menduduki jabatan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo…

7 jam ago

KPU Kagor Gelar Rakor Sinkronisasi DPSHP dan Persiapan Penetapan DPT

PROSESNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo kembali menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait sinkronisasi…

8 jam ago

Pemkab Gorontalo Gelar Sosialisasi PPPK 2024, Bupati Tegaskan Transparansi

PROSESNEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar sosialisasi pengadaan…

8 jam ago

Lampu Merah di Limboto Mati, Masyarakat Siap Patungan Jika Pemerintah Tidak Mampu Memperbaiki

PROSESNEWS.ID - Sejumlah pengendara di Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, mengeluhkan kondisi lampu lalu lintas (traffic…

8 jam ago

Dinas PTSP Kabupaten Gorontalo Gelar Bimtek Implementasi Perizinan Berbasis Risiko

PROSESNEWS.ID – Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Gorontalo menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Implementasi…

9 jam ago