Gorontalo

Sah, Ana Supriyana Jadi Pasangan Haji Ramli pada Pilwako Gorontalo

PROSESNEWS.ID – Hari ini, dalam sebuah konferensi pers, Bakal Calon Wali Kota Gorontalo, Ramli Anwar, secara resmi mengungkap siapa yang akan menjadi pendampingnya dalam perhelatan Pilkada Kota Gorontalo tahun 2024.

Ramli Anwar, yang akrab disapa Haji Ramli itu dengan keyakinan dan ketegasan mengumumkan yang akan menjadi wakilnya pada Pilkada Kota Gorontalo adalah Ana Supriyana Abdul Hamid.

Pengumuman yang disampaikan di Posko Pemenangan Ramli-ANA ini mengakhiri spekulasi dan pertanyaan yang beredar di kalangan publik mengenai siapa yang akan mendampingi Haji Ramli dalam kontes politik tersebut.

“Selama ini publik bertanya-tanya, siapa wakil pendamping saya di Pilkada Kota Gorontalo, hari ini secara resmi terang-terangan saya umumkan di hadapan publik bahwa Ana Supriyana Abdul Hamid, adalah bakal calon Wakil Wali Kota Gorontalo,” ungkap Ramli Anwar.

Dengan langkah ini, Ramli Anwar dan Ana Supriyana Abdul Hamid membawa semangat baru dan harapan bagi warga Kota Gorontalo.

Pertimbangan yang matang telah dilakukan sebelum penunjukan ini diumumkan secara terbuka. Tim Ramli-ANA telah melakukan kajian mendalam selama lima bulan terakhir, termasuk melakukan survei sebanyak tiga kali, untuk memastikan keputusan ini berdasarkan data yang akurat dan representatif.

“Tiga kali kami melakukan survei, dalam kurun waktu 5 bulan terakhir,” ungkapnya.

Dalam konferensi pers tersebut, Haji Ramli juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kota Gorontalo atas dukungan yang tulus dan tanpa paksaan yang telah diberikan.

Dukungan ini, menurutnya, merupakan bukti nyata dari keinginan masyarakat untuk melihat perubahan dan kemajuan di Kota Gorontalo.

“Kepada masyarakat kami selalu terbuka, jujur tanpa ada paksaan, atas dukungan itu, saya mewakili tim relawan yang telah mengumpulkan KTP selama ini, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Gorontalo,” jelasnya.

Ketika dimintai komentarnya mengenai optimisme untuk lolos sebagai kontestan dalam Pilkada Kota Gorontalo, Haji Ramli dengan rendah hati menyatakan optimisme yang diimbangi dengan tawakkal kepada Allah SWT.

“Torang bikin asyik ini barang, Optimis itu pasti, Namun jangan melampaui ketetapan Allah SWT, doakan saja ya bro,” ucapnya dengan nada santai.

Recent Posts

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

2 jam ago

Verifak Bapaslon Perseorangan Boalemo Selesai Tepat Waktu, Rekapitulasi Dilanjutkan di PPK

PROSESNEWS.ID - Verifikasi faktual dukungan bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati jalur perseorangan…

2 jam ago

Kostantinus Bukide Minta ASN dan Kades Netral Jelang Pilkada

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Penjabat Bupati (Pj) Buton Tengah (Buteng) Kostantinus Bukide, menyampaikan ada beberapa…

4 jam ago

Nelson Sebut Keluarga Memiliki Peran Peting dalam Membangun Negara

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyebut keluarga merupakan penentu dalam memajukan suatu negara. Hal…

8 jam ago

KPU Kabgor Gelar Bimtek Pengelolaan Hibah Pilkada 2024

PROSESNEWS.ID — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Ketua Panitia…

9 jam ago

KIP Provinsi Gorontalo Optimalisasi Dana Hibah hingga Akhir 2024

PROSESNEWS.ID - Dinas Kominfo dan Statistik menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Dana Hibah Komisi Informasi…

13 jam ago