Pemda Gorontalo Utara

Sekda Gorut Kecewa Hasil Pekerjaan Rehabilitasi Gedung Eks Puskesmas Anggrek

Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara Ridwan Yasin saat melakukan sidak di pekerjaan rehabilitasi di Gedung Eks Puskesmas Anggrek, Selasa (18/8/2020).

PROSESNEWS.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara Ridwan Yasin mengungkapkan kekecewaannya terkait hasil pembangunan pekerjaan rehabilitasi di Gedung Eks Puskesmas Anggrek, yang menjadi tempat isolasi karantina bagi Orang Dalam Pantauan (ODP).

Hal ini disampaikannya, saat melakukan sidak (inspeksi mendadak) terhadap hasil pekerjaan rehabilitasi di Gedung Eks Puskesmas di Kecamatan Anggrek.

Sidak dilakukan menyusul adanya informasi dari masyarakat terkait hasil pekerjaan yang dinilai buruk karena dikerjakan asal-asalan.

“Kami mendapatkan informasi dari masyarakat terkait hasil pekerjaan rehabilitasi di Gedung Eks Puskesmas Anggrek yang dinilai asal-asalan. Makanya tadi kami langsung melakukan pengecekan ke lokasi,” ujar Ridwan saat berada di Lokasi. Selasa (18/8/2020).

Dijelaskannya, selaku penanggungjawab Anggaran Covid, ia sangat kecewa melihat hasil pekerjaan rehabilitasi hanya asal-asalan, bahkan tidak sesuai dengan perencanaan yang sebetulnya.

“Yang jelas kami sangat-sangat kecewa, dengan kualitasnya seperti ini. Saya minta segera untuk dapat memperbaiki tempat itu, karena akan dipakai untuk ruang isolasi. Lagi – lagi saya ingatkan jangan main-main dengan dana Covid,” tegasnya.

Menurutnya anggaran dari pada pekerjaan itu bersumber dari dana CSR, sehingga progres pekerjaanya akan disesuaikan dengan jumlah anggaran yang sudah di cairkan.

“Ini tujuannya untuk memperbaiki tapi dengan kondisi seperti ini, kan mengecewakan juga. Apalagi ditempati oleh para pasien hari ini, itu kan mengecewakan, kondisinya awal tidak memungkinkan, ditambah lagi sekarang pekerjaannya juga belum terealisasi,” tutupnya. (Usi)

Share
Published by
Usman Anapia

Recent Posts

KPU Kabgor Tingkatkan Partisipasi Masyarakat melalui Semarak Pilkada

PROSESNEWS.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo resmi menyelesaikan seluruh rangkaian acara Semarak Pemilihan…

14 jam ago

KAMMI Gorontalo Minta Disdikbud Selesaikan Kasus Bullying dalam Sepekan

PROSESNEWS.ID – Puluhan mahasiswa dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Gorontalo menggelar aksi protes…

15 jam ago

Kapasitas Pasang-Roni Adnan Diakui Masyarakat Limboto Barat

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Roni-Adnan mendapatkan apresiasi dari masyarakat saat menggelar…

16 jam ago

Usman Mbolosi Sebut Buteng Butuh Pemimpin Berkemampuan Akademis, Bukan Abal-Abal

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Ketua Kerukunan Keluarga Wambuloli, Usman Mbolosi, mengatakan hanya pasangan Dr Azhari-Adam…

16 jam ago

KPU Pohuwato Akan Rekrut 1.806 Anggota KPPS untuk Sukseskan Pemilu 2024

PROSESNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato berencana merekrut 1.806 anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan…

1 hari ago

Zulfikar Usira Pastikan Pasangan DEWA Akan Jangkau Seluruh Masyarakat Kabgor

PROSESNEWS.ID – Ketua tim pemenangan pasangan Hendra - Wasito (DEWA) , Zulfikar Usira menegaskan, pasangan…

2 hari ago