Gorontalo

Seminggu Tidak Masuk Kantor, ASN di Pohuwato Ditemukan Tewas

Seminggu Tidak Masuk Kantor, ASN di Pohuwato Ditemukan Tewas

PROSESNEWS.ID – Warga Desa Palopo, Kecamatan Marisa seketika digemparkan dengan penemuan sesosok mayat. Mayat tersebut diketahui bernama Ardun Mahajani (40), merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Pohuwato.

Penemuan mayat Ardun sendiri berawal dari kecurigaan teman-teman sekantornya. Sebab, Ardun sendiri sudah seminggu tak lagi masuk kantor.

Tidak hanya teman kantor, tetangga Ardun sendiri juga kerap diliputi rasa curiga, karena sudah satu minggu Ardun tidak lagi terlihat. Tidak hanya keluar rumah, pintu rumah yang bisanya terbuka, kini tertutup rapat.

“Kami curiga juga, biasanya setelah pulang kerja beliau masih sempat menyapa kami dan membuka pintu,” kata Irwan tetangga korban.

“Belum lagi istrinya sering menelponnya, tapi tidak pernah diangkat,” tuturnya.

Tetangga korban itu, mencoba memanggil dari luar namun tidak ada jawaban. Hingga akhirnya tetangga berusaha mendobrak pintu depan, alhasil korban ditemukan dalam keadaan tergantung.

“Kemungkinan besar dia gantung diri. Kami tidak menyangka beliau melakukan itu. Selama ini kami melihat tidak ada masalah,” ungkapnya.

Sementara KBO Reskrim Polres Pohuwato, Ipda Yoftan Frans, mengungkapkan, hingga kini pihaknya belum bisa memastikan jika ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Sulit untuk mengidentifikasi, karena kondisi tubuh korban sudah membusuk dan membengkak. Jenazah sudah kami serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” ia menandaskan.

Recent Posts

Atlet Sepak Takraw UNG, Sukses Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Jelki Ladada, atlet sepak takraw dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG), berhasil mengukir prestasi…

9 jam ago

Sidak HP ASN Pemkab Gorontalo untuk Antisipasi Aktivitas Judol dan Pinjol

PROSESNEWS.ID - Pemerintah Kabupaten Gorontalo, melalui Asisten Administrasi Umum, Haris Tome yang didampingi oleh Kepala…

15 jam ago

Hendra Prioritaskan Penataan Pemerintah dan Kemasyarakatan Jika Terpilih Bupati

PROSESNEWS.ID — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan…

1 hari ago

Masyarakat Pulubala Antusias Menyambut Serah Terima Sumur Bor

PROSESNEWS.ID - Masyarakat Desa Pongongaila, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, sangat antusias menyambut serah terima sumur…

1 hari ago

Tahun Baru Islam, Nelson Harap Jamaah Haji Ambil Peran dalam Sosial Kemasyarakatan

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan, tahun baru Islam menjadi spirit baru dalam meningkatkan…

2 hari ago

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

3 hari ago