Olahraga

Setelah Sembuh dari Cedera, Marquez Siap Rebut Kembali Moment Kejuaraan

Setelah Sembuh dari Cedera, Marc Marquez Siap Rebut Kembali Moment Kejuaraan/foto istimewa

PROSESNEWS.ID – Jelang balapan MotoGP Styria, pembalap Repsol Honda Marc Marquez merasa lebih baik dan lebih kuat. Usai diterpa badai cedera, Marquez siap rebut momentum kembali.

Di paruh pertama MotoGP 2021, Marquez mengalami masa-masa sulitnya. Hal tersebut dikarenakan Marquez kerap kali balapan dalam kondisi yang tidak fit akibat kecelakaan yang dialaminya tahun lalu.

The Baby Alien baru mengarungi musim 2021 di balapan ketiga. Sejak kembali ke balapan, Marquez tidak bisa menunjukan performa tebaik.

Marquez harus terjatuh di tiga kali beruntun atau kali pertama sepanjang kariernya. Namun, kemenangan di Jerman diyakini menjadi titik balik kebangkitan sang juara dunia delapan kali.

Setelah beristiahat selama dua minggu, pembalap berusia 28 tahun itu berhasil menyelesaikan rencana latihannya selama libur musim panas ini.

“Saya menikmati liburan musim panas. Saya bisa bersantai bersama keluarga dan teman-teman, yang baik tidak hanya untuk kepala tetapi juga untuk tubuh.

“Saya merasa lebih baik dan lebih kuat setiap hari.” Tambahnya dikutip laman Liputan6.com.

Marquez nampak sangat menikmati waktu berliburnya, karena sesekali dia menggunakan motor motocross atau Honda CBR600RR saat berlatih.

“Saya bisa berlatih, menghabiskan lebih banyak waktu di motor dan bahkan naik motorcross lagi, yang sangat saya nikmati,”

Marquez berbicara kepada speedweek, bahwa dia harus tetap bekerja keras dan menjaga fokus karena situasi di trek tidak akan mudah.

Terlebih, untuk pertama kali sejak pandemi, pertandingan di Spielberg akan dibuka untuk penonton. Maka tribun penonton akan kembali penuh.

Recent Posts

Atlet Sepak Takraw UNG, Sukses Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Jelki Ladada, atlet sepak takraw dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG), berhasil mengukir prestasi…

6 jam ago

Sidak HP ASN Pemkab Gorontalo untuk Antisipasi Aktivitas Judol dan Pinjol

PROSESNEWS.ID - Pemerintah Kabupaten Gorontalo, melalui Asisten Administrasi Umum, Haris Tome yang didampingi oleh Kepala…

11 jam ago

Hendra Prioritaskan Penataan Pemerintah dan Kemasyarakatan Jika Terpilih Bupati

PROSESNEWS.ID — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan…

1 hari ago

Masyarakat Pulubala Antusias Menyambut Serah Terima Sumur Bor

PROSESNEWS.ID - Masyarakat Desa Pongongaila, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, sangat antusias menyambut serah terima sumur…

1 hari ago

Tahun Baru Islam, Nelson Harap Jamaah Haji Ambil Peran dalam Sosial Kemasyarakatan

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan, tahun baru Islam menjadi spirit baru dalam meningkatkan…

2 hari ago

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

3 hari ago