Gorontalo

Si Jago Merah Melahap Dua Gedung di Desa Hulawa

PROSESNEWS.ID – Si jago merah kembali melahap dua gudang di Desa hulawa, Dusun 2, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo. Senin (23/3/2020).

Infromasi yang diperoleh, kejadian kebakaran ini terjadi tadi sore. Lokasi kebakaran tersebut menghanguskan dua gudang milik keluarga Olha moses.

Dalam keterangannya, Olha Moses mengatakan kebakaran tersebut menghanguskan puluhan alat musik, kain horden, dan alat masak, kompresor, Sofa, Spring bed, kain kain.

“Itu yang hangus peralatan yang sering saya sewakan di pesta-pesta,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan saat terjadi kebakaran, dirinya tidak berada dilokasi, informasi kebakaran yang menimpa gudangnya tersebut diberi tahu oleh saudaranya.

“Saat kebakaran terjadi saya tidak berada di rumah. saya melihat anak buah saya yang sedang memasang tenda di Desa Luhu, tidak lama kemudian saya mendapat telepon bahwa gudang tempat penyimpanan barang-barang sudah kebakar,” Jelasnya.

Sementara itu, Kasman Anggota Damkar Kota Gorontalo mengatakan saat pihaknya mendapatkan informasi kebakaran, anggota langsung turun ke lokasi kejadian dengan mengerahkan dua unit Mobil Damkar, dan satu unit mobil penghisap air terdekat.

“Api bisa dipadamkan sekitar pukul 17:30 Wita, kami menurunkan satu unit mobil Damkar dan di Bantu oleh Mobil Damkar satu unit, berhubung mobil Damkar Kabupaten Gorontalo masi mengalami kecelakaan, dan kami dibantu oleh warga sekitar, ” tuturnya.

Akibat kebakaran ini kerugian dari kebakaran tersebut diperkirakan puluhan juta rupiah. Untuk penyebab kebakaran saat ini belum bisa dipastikan sumber api dari mana. (Ryan)

Editor: Usman Anapia

Share
Published by
Editor

Recent Posts

Target Partisipasi Pemilih 100%, KPU Boalemo Sosialisasi Pilkada di Desa Terpencil

PROSESNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,…

17 jam ago

Satu Puskesmas Satu Dokter, Masyarakat Telaga Sambut Bahagia Program Hendra-Wasito

PROSESNEWS.ID - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (Dewa)…

20 jam ago

Rakor KPU Pohuwato Bahas Kampanye Paslon

PROSESNEWS.ID - Pada Rabu (16/10/2024) malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat koordinasi…

20 jam ago

RAMAH Berkomitmen Ciptakan 1.000 Pengusaha Baru di Kota Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad Ramli Anwar…

22 jam ago

Ibu-ibu Tenggela Suarakan Bantuan Sembako dan UMKM

PROSESNEWS.ID - Ibu-ibu di Desa Tenggela, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, menunjukkan kekompakan dalam mendukung pasangan…

1 hari ago

Al Habib Jindan Hadiri UNG Bersholawat, Ribuan Jamaah Penuhi Halaman Rektorat

PROSESNEWS.ID - Universitas Negeri Gorontalo (UNG) kembali menggelar acara UNG Bersholawat, di mana ribuan jemaah…

1 hari ago