Pemda Boalemo

Sosok Kapolres Boalemo di Mata Anas Jusuf

Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyerahkan cendra mata kepada Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, Jumat (6/8/2021). Cendra mata ini sebagai ucapan terimakasih Pemerintah Kabupaten Boalemo kepada Kapolres selama bertugas. Foto: Istimewa.

PROSESNEWS.ID – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan. Anas menilai, banyak kontribusi yang diberikan olehnya selama bertugas sebagai Kapolres.

Anas mengatakan, pihaknya tidak bisa memungkiri dedikasi dan peran Forkopimda khususnya Kapolres dalam pembangunan daerah, terutama dalam penanganan pandemi COVID-19.

“Memang jujur kami sampaikan, begitu kami mendapatkan informasi Kapolres pindah, pikiran saya langsung ke vaksin. Karena tidak bisa kita pungkiri, peran dari bapak-bapak Forkopimda khususnya Bapak Kapolres,” jelas Anas, Jumat (6/8/2021).

Anas berharap, ke depan dedikasi yang telah diberikan oleh Kapolres Boalemo tetap menjadi motivasi dan dorongan kepada pemerintah daerah khususnya jajaran Polres Boalemo.

“Saya berharap walaupun Pak Kapolres pindah, mudah-mudahan motivasi dan dorongan kepada pemerintah tidak akan surut dengan jajaran Polres Boalemo. Insya Allah ini akan menjadi nilai tambah bagi kami pemerintah daerah,” tukas Anas. (ads)

Recent Posts

KPU Kabgor Tingkatkan Partisipasi Masyarakat melalui Semarak Pilkada

PROSESNEWS.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo resmi menyelesaikan seluruh rangkaian acara Semarak Pemilihan…

14 jam ago

KAMMI Gorontalo Minta Disdikbud Selesaikan Kasus Bullying dalam Sepekan

PROSESNEWS.ID – Puluhan mahasiswa dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Gorontalo menggelar aksi protes…

15 jam ago

Kapasitas Pasang-Roni Adnan Diakui Masyarakat Limboto Barat

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Roni-Adnan mendapatkan apresiasi dari masyarakat saat menggelar…

16 jam ago

Usman Mbolosi Sebut Buteng Butuh Pemimpin Berkemampuan Akademis, Bukan Abal-Abal

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Ketua Kerukunan Keluarga Wambuloli, Usman Mbolosi, mengatakan hanya pasangan Dr Azhari-Adam…

16 jam ago

KPU Pohuwato Akan Rekrut 1.806 Anggota KPPS untuk Sukseskan Pemilu 2024

PROSESNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato berencana merekrut 1.806 anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan…

1 hari ago

Zulfikar Usira Pastikan Pasangan DEWA Akan Jangkau Seluruh Masyarakat Kabgor

PROSESNEWS.ID – Ketua tim pemenangan pasangan Hendra - Wasito (DEWA) , Zulfikar Usira menegaskan, pasangan…

2 hari ago