Politik

Sudah Kunjungi 26 Titik, Tonny-Marten Benar-benar Siap Menangkan Pilgub

PROSESNEWS.ID – Tidak hanya materi kampanye yang mereka siapkan, kondisi fisik yang prima juga menjadi faktor penting dalam menghadapi Pilkada.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Tonny Uloli dan Marten Taha, telah menjelajahi sedikitnya 26 titik di lima kabupaten/kota di Provinsi Gorontalo.

Pasangan dengan nomor urut 1 ini terus menunjukkan semangat tinggi dalam menyapa warga, sambil memperkenalkan program unggulan mereka.

Kampanye dimulai pada akhir September 2024 dengan mengunjungi lima kecamatan di Kabupaten Bone Bolango.

Dari sana, mereka melanjutkan perjalanan ke Kota Gorontalo, Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Gorontalo Utara, hingga pada Rabu, 9 Oktober 2024, tiba di Kabupaten Boalemo.

Selama dua hari ke depan, Tonny dan Marten dijadwalkan berkampanye di beberapa kecamatan di Boalemo, yakni Botumoito, Paguyaman, dan Wonosari.

Pada Jumat, 11 Oktober mendatang, mereka akan bergerak menuju Kabupaten Pohuwato untuk mengunjungi sembilan titik lainnya dalam rangkaian kampanye.

Program-program yang mereka tawarkan kepada masyarakat bervariasi, mulai dari menciptakan ribuan wirausahawan baru, hingga meningkatkan sektor perikanan dan pertanian untuk mendorong perekonomian daerah.

Tonny Uloli dan Marten Taha optimis akan memenangkan Pilgub Gorontalo dan berkomitmen untuk merealisasikan semua janji kampanye yang telah disampaikan kepada masyarakat.

Recent Posts

Ibu-ibu Tenggela Suarakan Bantuan Sembako dan UMKM

PROSESNEWS.ID - Ibu-ibu di Desa Tenggela, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, menunjukkan kekompakan dalam mendukung pasangan…

1 jam ago

Al Habib Jindan Hadiri UNG Bersholawat, Ribuan Jamaah Penuhi Halaman Rektorat

PROSESNEWS.ID - Universitas Negeri Gorontalo (UNG) kembali menggelar acara UNG Bersholawat, di mana ribuan jemaah…

2 jam ago

KPU Boalemo Akan Gelar Tiga Kali Debat Paslon, Ini Jadwalnya

PROSESESNEWS.ID– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boalemo akan menggelar debat calon bupati dan wakil bupati…

4 jam ago

UNG Dukung Pengembangan Jiwa Kewirausahaan Mahasiswa Lewat Expo

PROSESNEWS.ID - Universitas Negeri Gorontalo (UNG) terus berkomitmen membangun jiwa kewirausahaan mahasiswa dengan menggelar Expo…

17 jam ago

UNG dan 10 Perguruan Tinggi Timor Leste Jalin Kerja Sama Pendidikan

PROSESNEWS.ID - Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., bersama…

17 jam ago

Dinilai Bisa Stabilkan Ekonomi Warga, Sekda Puji Pasar Murah Kejari Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Pemerintah Kabupaten Gorontalo memberikan apresiasi kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Gorontalo atas pelaksanaan…

20 jam ago