Politik

Sulit Dipropaganda, Golkar Masih Dicintai Masyarakat Gorontalo

Makan malam bersama Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie, bersama Anggota DPR RI Idah Syahidah, Ketua Bapilu Syarif Mbuinga, serta para Ketua DPD II Partai Golkar. (Foto : Istimewa)

PROSESNEWS.ID – Seusai jamuan makan malam bersama Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie, bersama Anggota DPR RI Idah Syahidah dan Ketua Bapilu Syarif Mbuinga, serta para Ketua DPD II Partai Golkar, Hamzah Sidik menyampaikan dirinya tidak ambil pusing dengan manuver partai politik lain di Gorontalo.

Hal ini disampaikan Hamzah ketika dihubungi awak media melalui telepon seluler. Menurutnya, Partai Golkar saat ini, fokus menjaga amanat rakyat setelah menjadi partai pemenang di Gorontalo.

“Saya gak pusing dengan intrik dan manuver parpol lain, karena Golkar partai pemenang, golkar itu dicintai rakyat terbukti dari pemilu ke pemilu kan golkar yang menang, kepercayaan rakyat ini yang akan kita jaga, bukan ngurus manuver yang gitu-gituan,”katanya.

Hamzah menilai selama ini Partai Golkar sudah terbiasa dengan manuver dan serangan partai politik lain yang penasaran dengan kehebatan Golkar di Gorontalo.

“Biasalah ini, sekelas Golkar udah terbiasa. Semakin mereka bermanuver dan menyerang, Golkar semakin kuat dan solid, isu yang dibuat kan hanya ribut di internal mereka, di akar rumput rakyat cinta partai Golkar,” tegasnya.

Terakhir, Hamzah kembali menyampaikan komitmen para Ketua DPD II Partai Golkar saat pertemuan bersama Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie itu, bahwa Partai Golkar secara kelembagaan siap mengawal kebijakan Rusli Habibie sebagai Gubernur Gorontalo.

“Kami siap mengawal program dan kebijakan Pak Rusli selaku Gubernur karena selama ini sangat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Gorontalo,”pungkasnya.

Recent Posts

Atlet Sepak Takraw UNG, Sukses Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Jelki Ladada, atlet sepak takraw dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG), berhasil mengukir prestasi…

2 jam ago

Sidak HP ASN Pemkab Gorontalo untuk Antisipasi Aktivitas Judol dan Pinjol

PROSESNEWS.ID - Pemerintah Kabupaten Gorontalo, melalui Asisten Administrasi Umum, Haris Tome yang didampingi oleh Kepala…

8 jam ago

Hendra Prioritaskan Penataan Pemerintah dan Kemasyarakatan Jika Terpilih Bupati

PROSESNEWS.ID — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan…

1 hari ago

Masyarakat Pulubala Antusias Menyambut Serah Terima Sumur Bor

PROSESNEWS.ID - Masyarakat Desa Pongongaila, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, sangat antusias menyambut serah terima sumur…

1 hari ago

Tahun Baru Islam, Nelson Harap Jamaah Haji Ambil Peran dalam Sosial Kemasyarakatan

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan, tahun baru Islam menjadi spirit baru dalam meningkatkan…

2 hari ago

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

3 hari ago