
PROSESNEWS.ID – Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi II Gorontalo menegaskan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan di Provinsi Gorontalo.
Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi II Gorontalo, Ali Rahmat, menyampaikan hal tersebut saat dimintai keterangan.
“Pada intinya kami hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan untuk menyejahterakan masyarakat Gorontalo,” jelasnya.
Ali menambahkan, pihaknya terbuka terhadap berbagai masukan dan kritik dari masyarakat sebagai bentuk evaluasi terhadap pelayanan yang diberikan.
Ia menjelaskan, hingga saat ini sudah banyak kritik dan masukan yang diterima, dan semuanya ditindaklanjuti dengan langkah konkret.
“Kami tidak menutup diri jika ada kritikan-kritikan yang disampaikan oleh masyarakat, jika dalam pelayanan ada yang kurang baik,” ujarnya.
Lebih lanjut, Ali berharap agar penyampaian kritik dilakukan secara baik dan melalui saluran resmi, baik melalui audiensi langsung maupun lewat Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID).
“Aduan atau aspirasinya juga bisa melalui PPID. Pada intinya kami selalu berkomitmen untuk menerima semua masukan, termasuk kritikan, agar semua terbuka dan jelas,” tandasnya.














