Gorontalo

Takut Hamil, Mahasiswi Asal Gorontalo Nyaris Bunuh Diri

PROSESNEWS.ID – Seorang oknum mahasiswi di salah satu Universitas ternama di Gorontalo berinisial AL, berusaha menghabisi nyawanya sendiri, karena takut akan hubungan asmara bersama kekasihnya.

AL takut hubungan asmara yang berlebihan tersebut, dapat menyebabkan kehamilan, dan berujung ketahuan oleh orang tuanya.

Aksi AL ini lantas berhasil digagalkan aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Timur, usai ia dan sang kekasih dibina oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kota Timur.

Kapolsek Kota Timur, Ipda Imanuel Ivam Bagus Pratama Thabaa, membenarkan adanya mediasi antara Pelaku percobaan bunuh diri dengan pihak Kepolisian, serta sang kekasih.

“Benar, tadi kami menerima aduan terkait adanya upaya bunuh diri oknum mahasiswi. Dimana, persoalan ini berawal dari rasa takut pelaku akan hubungan asmara yang berlebihan dengan sang pacar,” kata Ipda Ivan Bagus.

“Pelaku ini takut dirinya hamil dan diketahui oleh orang tuanya. Pelaku ini ingin mengambil jalan pintas, namun berhasil dicegat oleh personil Bhabinkamtibmas,” tambah Ivan Bagus.

Lanjut Ivan Bagus, dari hasil mediasi bersama sang kekasih berinisial MA, dirinya bersedia mempertanggung jawabkan perbuatannya, yang disaksikan langsung oleh pihak keluarga.

“Tadi sudah dilakukan mediasi. Jadi, keduanya ini didasari rasa suka sama suka. Dan sang kekasih berinisial MA ini, mau bertanggung jawab jika terjadi hal yang diluar dugaan akan hasil hubungan mereka,” terang Ipda Ivan Bagus.

“MA juga sudah membuatkan surat pernyataan terkait rasa tanggung jawabnya itu, yang disaksikan langsung oleh banyak pihak,” pungkasnya.

Reporter : Jun

Recent Posts

Kepulangan Jemaah Haji Gorontalo Kloter 12 Disambut Pj Gubernur

PROSESNEWS.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Gorontalo Rudy Salahuddin menyambut kedatangan 450 jemaah haji yang tergabung…

19 menit ago

Perayaan Milad Ke-20, Nelson Harap IPHI Muzdhalifah Segera Rumuskan Pengurus Baru

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, mengapresiasi perayaan Milad ke-20 Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI)…

22 jam ago

Gara-gara Spiritus, Motor dan Depot BBM di Limboto Ludes Terbakar

PROSESNEWS.ID - Sebuah motor dan depot mini BBM di Kelurahan Dutulanaa, Kecamatan Limboto, hangus terbakar…

22 jam ago

Hadiri HUT Bhayangkara, Nelson Pomalingo Sebut Polri Garda Terdepan

PROSESNEWS.ID – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap peran Kepolisian Negara Republik Indonesia…

1 hari ago

Keluhkan Pupuk Subsidi Bercampur Kerikil, Petani di Tibawa Mendapat Ancaman

PROSESNEWS.ID - Sejumlah masyarakat petani di Desa Ulobua, Kecamatan Tibawa mengeluhkan pupuk subsidi yang diduga…

2 hari ago

Nur Laila Asal Buton Tengah Wakili Sultra di Ajang PAI Award Nasional 2024

PROSENEWS.ID, Buton Tengah - Salah satu Penyuluh Agama Islam Non PNS asal Kabupaten Buton Tengah,…

2 hari ago