Gorontalo

Tidak Mau jadi Pemain Cadangan, Pemuda ini Tikam Pelatih Sepak Bola

PROSESNEWS.ID – Warga Riau, khususnya Pekanbaru, heboh dengan kasus penikaman seorang pria di depan rumah. Korban merupakan seorang polisi yang bertugas sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

Video rekaman CCTV penikaman ini beredar luas di media sosial. Video viral ini sudah diusut oleh personel Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Komisaris Andrie Setiawan menyatakan pelaku sudah tertangkap. Pelaku diamankan warga beberapa saat setelah kejadian.

“Kejadiannya di Kecamatan Rumbai Pesisir, pelaku sedang diproses,” kata Andrie, Senin siang, 16 Mei 2022.

Kepolisian menyatakan kejadian ini tidak ada hubungannya dengan profesi korban sebagai polisi. Penikaman polisi ini terjadi karena hubungan antara pelaku dan korban dalam persepakbolaan.

Hasil pengusutan, korban merupakan pelatih klub sepak bola Sure FC. Sementara, pelaku inisial IR merupakan pemain dalam klub amatir tersebut.

“Pelaku IR sakit hati karena tidak dimainkan dalam pertandingan,” kata Andrie dilansir Liputan6.com

Andrie menjelaskan, sikap korban sebagai pelatih kepada pelaku ini memicu dendam sehingga terjadi penusukan tadi.

“Kejadian penusukan itu berlangsung pada 15 Mei 2022,” ucap Andrie.

Akibat kejadian ini, korban menderita luka pada bagian perutnya. Pelaku sudah mendapat perawatan medis setelah dibawa keluarganya ke klinik setempat.

Dalam rekaman CCTV ini, terlihat pelaku datang memakai sepeda motor. Selanjutnya, korban keluar setelah dipanggil pelaku dari luar pagar.

Sempat terjadi perbincangan antara korban dan pelaku. Korban juga membuka pagar rumah.

Tak lama setelah itu, tepatnya ketika korban berdiri dekat dengan pelaku, terjadilah penikaman tersebut. Korban sempat memegang perutnya usai ditusuk pelaku.

Korban tak melawan atau membalas penganiayaan itu karena hanya diam usai ditusuk. Yang paling heboh justru keluarga korban karena langsung mengejar dan menghajar pelaku.

Recent Posts

Atlet Sepak Takraw UNG, Sukses Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Jelki Ladada, atlet sepak takraw dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG), berhasil mengukir prestasi…

7 jam ago

Sidak HP ASN Pemkab Gorontalo untuk Antisipasi Aktivitas Judol dan Pinjol

PROSESNEWS.ID - Pemerintah Kabupaten Gorontalo, melalui Asisten Administrasi Umum, Haris Tome yang didampingi oleh Kepala…

12 jam ago

Hendra Prioritaskan Penataan Pemerintah dan Kemasyarakatan Jika Terpilih Bupati

PROSESNEWS.ID — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan…

1 hari ago

Masyarakat Pulubala Antusias Menyambut Serah Terima Sumur Bor

PROSESNEWS.ID - Masyarakat Desa Pongongaila, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, sangat antusias menyambut serah terima sumur…

1 hari ago

Tahun Baru Islam, Nelson Harap Jamaah Haji Ambil Peran dalam Sosial Kemasyarakatan

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan, tahun baru Islam menjadi spirit baru dalam meningkatkan…

2 hari ago

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

3 hari ago