Politik

Tonny Uloli Siapkan Strategi Lahirkan Pengusaha Sukses dari Gorontalo

PROSESNEWS.ID – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo nomor urut 1, Tonny Uloli dan Marten Taha, menggelar kampanye di Desa Bulodawa, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango.

Acara yang berlangsung di kediaman mantan Ketua DPRD Bone Bolango, Halid Tangahu, dipadati ribuan warga meski hujan deras mengguyur.

Keramaian massa yang hadir sekaligus mematahkan isu bahwa masyarakat enggan menghadiri kampanye pasangan Tonny-Marten. Terlebih meskipun cuaca tidak bersahabat, warga tetap setia mendengarkan penyampaian program yang ditawarkan oleh pasangan ini.

Dalam kampanye dialogis tersebut, dua tokoh penting Suwawa, Upik Nadjamudin dari PKS dan Halid Tangahu dari Partai NasDem, tampil bersemangat memompa semangat massa yang hadir.

Mereka menyerukan pentingnya melupakan perbedaan yang terjadi saat Pemilihan Legislatif (Pileg) dan bersatu untuk mendukung pasangan Tonny-Marten di Pilgub Gorontalo.

“Kita sudahi perbedaan di Pileg, dan mari kita semua bersatu untuk menangkan Pak Tonny dan Pak Marten di Pilgub Gorontalo,” ujarnya.

Seruan serupa disampaikan oleh Halid Tangahu. Ia mengajak masyarakat untuk merapatkan barisan demi kemenangan pasangan nomor urut 1 ini. Menurutnya, persatuan adalah kunci keberhasilan di Pilgub Gorontalo.

Tonny Uloli dalam pidatonya menyampaikan visinya untuk membangun generasi pengusaha muda Gorontalo yang mampu bersaing di tingkat nasional.

Ia mencontohkan sosok-sosok sukses seperti Rachmat Gobel, Sandiaga Uno, dan Arifin Panigoro, yang berasal dari Gorontalo dan berhasil menorehkan prestasi di tingkat nasional.

“Di tingkat Nasional ada nama nama seperi Rachmat Gobel, Sandiaga Uno, Arifin Panigoro. Mereka itu orang sukses Putra Gorontalo. Anak anak muda Gorontalo harus bisa seperti mereka,” ujarnya.

Marten Taha, sebagai calon Wakil Gubernur, juga memaparkan berbagai program yang akan mereka jalankan jika terpilih. Mulai dari peningkatan akses pendidikan bagi masyarakat kurang mampu, hingga pengembangan ekonomi dan pemanfaatan sumber daya alam melalui investasi yang tepat.

Pasangan Tonny Uloli dan Marten Taha menutup kampanye dengan optimisme tinggi, mengajak seluruh masyarakat Gorontalo untuk bersama-sama mewujudkan perubahan yang lebih baik bagi masa depan daerah ini.

Recent Posts

Ibu-ibu Tenggela Suarakan Bantuan Sembako dan UMKM

PROSESNEWS.ID - Ibu-ibu di Desa Tenggela, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, menunjukkan kekompakan dalam mendukung pasangan…

5 jam ago

Al Habib Jindan Hadiri UNG Bersholawat, Ribuan Jamaah Penuhi Halaman Rektorat

PROSESNEWS.ID - Universitas Negeri Gorontalo (UNG) kembali menggelar acara UNG Bersholawat, di mana ribuan jemaah…

6 jam ago

KPU Boalemo Akan Gelar Tiga Kali Debat Paslon, Ini Jadwalnya

PROSESESNEWS.ID– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boalemo akan menggelar debat calon bupati dan wakil bupati…

8 jam ago

UNG Dukung Pengembangan Jiwa Kewirausahaan Mahasiswa Lewat Expo

PROSESNEWS.ID - Universitas Negeri Gorontalo (UNG) terus berkomitmen membangun jiwa kewirausahaan mahasiswa dengan menggelar Expo…

21 jam ago

UNG dan 10 Perguruan Tinggi Timor Leste Jalin Kerja Sama Pendidikan

PROSESNEWS.ID - Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., bersama…

21 jam ago

Dinilai Bisa Stabilkan Ekonomi Warga, Sekda Puji Pasar Murah Kejari Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Pemerintah Kabupaten Gorontalo memberikan apresiasi kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Gorontalo atas pelaksanaan…

24 jam ago