Pemda Gorontalo

Ucapan Terima Kasih Bupati Gorontalo kepada Armen Wijaya atas Kerja Sama yang Baik

PROSESNEWS.ID – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Gorontalo, Armen Wijaya.

Pasalnya, kata Nelson, Armen berhasil menyelamatkan uang negara dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi (tipikor) di PT Global Gorontalo Gemilang (GGG), perseroan terbatas yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Gorontalo.

Memang, kurang lebih 2,7 tahun bertugas di Kabupaten Gorontalo, Armen dan jajaran menetapkan beberapa orang tersangka dalam kasus tersebut. Para tersangka diduga kuat menyalahgunakan anggaran modal yang diberikan oleh pemerintah daerah pada tahun anggaran 2019 lalu.

“Ada problem di BUMD kita (PT GGG), itu beliau selamatkan. Terima kasih, Pak Armen,” ujar Nelson pada kegiatan pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru Kejari Kabupaten Gorontalo, Selasa (9/05/2023).

Selain menyelamatkan uang negara, Bupati Gorontalo dua periode ini juga menyebut bahwa Armen turut mendukung pemerintah daerah dalam banyak hal, contohnya meningkatkan investasi, covid-19, dan lain-lain.

“Terima kasih atas kerja sama, kolaborasi, dan koordinasi yang telah kita lakukan bersama selama ini,” tandasnya.

Sebelumnya, Armen Wijaya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Gorontalo karena telah memberikan dukungan penuh kepada dirinya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Kami menyadari mungkin selama ini ada kesalahan yang kami lakukan, untuk itu mohon dimaafkan. Mudah-mudahan dengan pejabat baru, pembangunan Kabupaten Gorontalo dapat berjalan lebih baik lagi,” tandasnya.

Recent Posts

Dukungan Relawan Mantan Kades Perkuat Kampanye Tonny-Marten

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Tonny Uloli dan Marten Taha, kembali…

8 jam ago

Tonny Uloli dan Marten Taha Kukuhkan Relawan di 3 Kecamatan Kabgor

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Tonny Uloli dan Marten Taha, kembali…

8 jam ago

Wasito Turun Langsung Mengedukasi Petani Boliyohuto dalam Pemanfaatan Lahan

PROSESNEWS.ID – Calon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Wasito Sumawiyono, turun langsung ke lapangan bersama para…

1 hari ago

Ketua KPU Pohuwato Akui Hubungan Keluarga dengan Paslon Pilkada

PROSESNEWS.ID – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Ketua KPU Pohuwato, Firman Ikhwan, secara terbuka menyatakan…

1 hari ago

Rudy Tekankan Pentingnya Ikon Daerah untuk Pertumbuhan Ekonomi Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Penjabat (Pj) Gubernur, Rudy Salahuddin mengharapkan setiap kabupaten/kota di Provinsi Gorontalo memiliki ikon…

1 hari ago

Rakor KPU Bone Bolango Bahas Pelaksanaan Kampanye Pilkada 2024

PROSESNEWS.ID – KPU Kabupaten Bone Bolango menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Kampanye Pemilihan Serentak Tahun…

1 hari ago