Pemda Bone Bolango

Wabup Merlan Uloli Sabangi Kediaman Mohamad Kilat Wartabone

Wabup Merlan Uloli Sabangi Kediaman Mohamad Kilat Wartabone

PROSESNEWS.ID – Wakil Bupati Bone Bolango (Bonebol)  Merlan Uloli lakukan kunjungan silaturahmi ke rumah mantan Wakil Bupati Bonebol periode 2016-2021, Mohamad Kilat Wartabone, di rumah kediamannya, Desa Boludawa, Kecamatan Suwawa.

Kunjungan silaturahmi Merlan tentunya disambut baik oleh mantan Wabup Mohamad Kilat Wartabone yang turut didampingi istrinya Ulfa Komendangi yang juga mantan Wakil Ketua TP.PKK Bonebol periode 2016-2021.

“Kedatangannya saya ke rumah mantan Wabup Bonebol ini, tidak lain adalah untuk menyambung tali silaturahmi dan kekeluargaan,” ucap Merlan Uloli.

Merlan Uloli menambahkan, mantan Wabup dua periode tersebut, diberi kesehatan oleh Allah SWT dan diberi umur panjang, sehingga diharapkan bisa memberikan sumbangsih pemikiran serta masukan kepada dirinya yang saat ini diberi amanah oleh rakyat menjadi Wabup untuk menjalankan roda pemerintahan bersama Bupati Hamim Pou.

“Silaturahmi kepada pak Kilat Wartabone ini sudah pernah saya utarakan saat prosesi upacara Adat Moloopu di Yiladia Wakil Bupati beberapa waktu yang lalu. Alhamdulillah hari ini, sudah bisa saya tunaikan untuk berkunjung bersilaturahmi,” kata Merlan Uloli.

Sementara itu, mantan Wabup Bonebol Mohamad Kilat Wartabone mengucapkan terima kasih dan merasa bahagia atas kunjungan Wabup Merlan Uloli.

“kunjungan ibu Merlan Uloli selaku Wakil Bupati Bonebol merupakan suatu kehormatan yang besar dan silaturahmi yang baik,” ungkap Kilat Wartabone.

Kilat pun menambahkan  lewat pertemuan silaturahmi dengan Wabup Merlan Uloli itu, dirinya tentu sebagai mantan Wabup memberikan masukan-masukan serta gagasan – gagasan terutama di bidang pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan.

”Saya berharap semoga di kepemimpinan ibu Merlan Uloli sebagai Wabup yang mendampingi pak Hamim Pou sebagai Bupati. Insya Allah Bonebol tambah sukses dan tambah maju di masa-masa yang akan datang dibanding tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya.

Reporter : Abd Kadir Djauhari

Recent Posts

Atlet Sepak Takraw UNG, Sukses Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Jelki Ladada, atlet sepak takraw dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG), berhasil mengukir prestasi…

4 jam ago

Sidak HP ASN Pemkab Gorontalo untuk Antisipasi Aktivitas Judol dan Pinjol

PROSESNEWS.ID - Pemerintah Kabupaten Gorontalo, melalui Asisten Administrasi Umum, Haris Tome yang didampingi oleh Kepala…

9 jam ago

Hendra Prioritaskan Penataan Pemerintah dan Kemasyarakatan Jika Terpilih Bupati

PROSESNEWS.ID — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan…

1 hari ago

Masyarakat Pulubala Antusias Menyambut Serah Terima Sumur Bor

PROSESNEWS.ID - Masyarakat Desa Pongongaila, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, sangat antusias menyambut serah terima sumur…

1 hari ago

Tahun Baru Islam, Nelson Harap Jamaah Haji Ambil Peran dalam Sosial Kemasyarakatan

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan, tahun baru Islam menjadi spirit baru dalam meningkatkan…

2 hari ago

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

3 hari ago