Kriminal

Warga Desa Ulanta Digegerkan Dengan Penemuan Janin Bayi

Warga Desa Ulanta Digegerkan Dengan Penemuan Janin Bayi

PROSESNEWS.ID – Warga Desa Ulanta, Kecamatan Suwawa, Bone Bolango, dihebohkan dengan penemuan sesosok janin bayi, yang dibuang di semak dengan dengan kebun warga.

Kasat Reskrim Polres Bone Bolango Iptu Muhammad Arianto menjelaskan, dalam kasus ini, awalnya salah seorang saksi melihat ada tiga orang yang terdiri dari seorang Pria dan dua Wanita, tengah membawa cangkul menuju ke salah satu lahan warga.

“Karena curiga dengan keberadaan tiga orang ini, saksi yang pertama kali melihat langsung melapor ke suaminya dan meminta bantuan kepada Kepala Dusun (Kadus) di Desa Setempat,” kata Arianto.

Lanjutnya, selang beberapa jam kemudian, Kepala Dusun dan warga setempat, mencari keberadaan bekas galian dari tiga orang yang belum diketahui identitasnya itu. Dimana, setelah digali, warga dan Kepala Dusun kaget dengan sesosok janin yang diperkirakan baru berumur 4 bulan.

“Karena kaget dengan penemuan janin bayi ini, warga dan kepala dusun langsung menghubungi pihak berwajib untuk melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” sambungnya.

Sementara itu, setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, Sosok janin bayi ini langsung dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah Toto Kabila. Polisi pun terus berupaya mengungkap motif dan pelaku pembuangan janin bayi tersebut.

View Comments

Recent Posts

Dukungan Relawan Mantan Kades Perkuat Kampanye Tonny-Marten

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Tonny Uloli dan Marten Taha, kembali…

8 jam ago

Tonny Uloli dan Marten Taha Kukuhkan Relawan di 3 Kecamatan Kabgor

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Tonny Uloli dan Marten Taha, kembali…

8 jam ago

Wasito Turun Langsung Mengedukasi Petani Boliyohuto dalam Pemanfaatan Lahan

PROSESNEWS.ID – Calon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Wasito Sumawiyono, turun langsung ke lapangan bersama para…

1 hari ago

Ketua KPU Pohuwato Akui Hubungan Keluarga dengan Paslon Pilkada

PROSESNEWS.ID – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Ketua KPU Pohuwato, Firman Ikhwan, secara terbuka menyatakan…

1 hari ago

Rudy Tekankan Pentingnya Ikon Daerah untuk Pertumbuhan Ekonomi Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Penjabat (Pj) Gubernur, Rudy Salahuddin mengharapkan setiap kabupaten/kota di Provinsi Gorontalo memiliki ikon…

1 hari ago

Rakor KPU Bone Bolango Bahas Pelaksanaan Kampanye Pilkada 2024

PROSESNEWS.ID – KPU Kabupaten Bone Bolango menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Kampanye Pemilihan Serentak Tahun…

1 hari ago