Categories: Peristiwa

Warga Kota Gorontalo Digemparkan dengan Penemuan Mayat di Dalam Mobil

Warga Kota Gorontalo Digemparkan dengan Penemuan Mayat di Dalam Mobil

PROSESNEWS.ID – Warga Kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo di gegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat di dalam mobil yang terparkir tepat di bahu jalan.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, mayat laki laki tersebut berinisial HH (65) warga kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Selatan. Korban ditemukan, oleh masyarakat setempat pada Kamis (12/05/2022) sekitar pukul 07:00 Wita.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto menjelaskan, kejadian bermula ketika  masyarakat menghubungi polsek kota tengah dan Polres Gorontalo Kota. Sehingga, personil langsung bergerak ke lokasi kejadian.

“Setibanya di lokasi, personel polsek dan polres segera melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP),” jelasnya, Kamis (12/05/2022).

Dikatakan AKBP Suka Irawanto, dari hasil oleh tkp itu, korban diduga meninggal dunia akibat serangan jantung. Hal tersebut, juga dikuatkan oleh beberapa saksi, yang merupakan keluarga HH.

“Berdasarkan keterangan adik kandung korban, dirinya melihat korban batuk tanpa henti dan telah menyarankan korban untuk istirahat,” kata AKBP Irawanto.

Namun, lanjut AKBP Suka Irawanto, korban tetap ngotot untuk mendistribusikan barang dagangannya pada pelanggan. Sehingga, tanpa diketahui HH meninggal.

“Saat ini korban sudah dijemput oleh pihak keluarga dan mereka menolak untuk dilakukan otopsi,” tutupnya.

Diketahui juga korban merupakan seorang  pensiunan Ketua Baznas Kota Gorontalo ditemukan meninggal di dalam mobil Daihatsu Sirion.

Reporter : Reza Saad

Recent Posts

Atlet Sepak Takraw UNG, Sukses Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Jelki Ladada, atlet sepak takraw dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG), berhasil mengukir prestasi…

6 jam ago

Sidak HP ASN Pemkab Gorontalo untuk Antisipasi Aktivitas Judol dan Pinjol

PROSESNEWS.ID - Pemerintah Kabupaten Gorontalo, melalui Asisten Administrasi Umum, Haris Tome yang didampingi oleh Kepala…

11 jam ago

Hendra Prioritaskan Penataan Pemerintah dan Kemasyarakatan Jika Terpilih Bupati

PROSESNEWS.ID — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan…

1 hari ago

Masyarakat Pulubala Antusias Menyambut Serah Terima Sumur Bor

PROSESNEWS.ID - Masyarakat Desa Pongongaila, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, sangat antusias menyambut serah terima sumur…

1 hari ago

Tahun Baru Islam, Nelson Harap Jamaah Haji Ambil Peran dalam Sosial Kemasyarakatan

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan, tahun baru Islam menjadi spirit baru dalam meningkatkan…

2 hari ago

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

3 hari ago