Gorontalo

Acara Sertijab Wakil Ketua Persit Cab. XVI Dim 1304

PROSESNEWS.ID – Cucu Julius Jongen Matakena Isteri Dari Mayor Inf Julius Jongen Matakena Kasdim 1304/Gorontalo. Resmi Menjabat sebagai Wakil Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim 1304 Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka. Jumat (30/8/2019). Setelah dilaksanakannya Pelantikan Jabatan Kepala Staf Kodim 1304/Gorontalo dari Mayor Inf

Taufik Nur Buhang, SE kepada Mayor Inf Julius Jongen Matakena beberapa waktu yang lalu Oleh Dandim 1304/Gorontalo kini berimbas kepada Pergeseran jabatan dilingkungan kepengurusan Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XVI Kodim 1304/ Gorontalo.

Acara Sertijab Wakil Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim 1304 dari Ny. Srilina M. Taufiq Nur Buhang kepada Ny. Cucu Julius Jongen Matakena di pimpin langsung oleh Ibu. Irawati Surya Lesmana Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim 1304 Gorontalo.

Dalam sambutanya dirinya mengucapkan terimakasih kepada Srilina M. Taufiq Nur Buhang Teguh Hery Wigyono. Sebagai Wakil Ketua yang lama, yang telah banyak membantu dan membawa organisasi Persit KCK Cab. XVI Dim 1304 berjalan dengan baik dan bisa seperti saat ini.

Selanjutnya ucapan selamat datang dan selamat bergabung di organisasi Persit KCK Cab. XVI Dim 1404 kepada Wakil Ketua yang baru, Ny Cucu Julius Jongen Matakena agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Kodim 1304/Gorontalo dan dapat lebih meningkatkan kinerja Persit dalam mendukung tugas-tugas suami.

Dalam kesempatan ini Ny. Srilina M. Taufiq Nur Buhang juga memberikan ucapan terima kasih kepada Ibu Ketua Cabang yang selama ini telah membimbing kami dengan baik dan saya juga mengucapkan terimakasih serta ucapkan selamat datang kepada Ny. Cucu Julius Jongen Matakena Wakil Ketua Persit KCK Cab. XVI semoga Persit KCK Cab. XVI semakin maju dan baik.

Sambutan Selanjutnya di sampaikan oleh Ibu Wakil Ketua Persit KCK Cab. XVI Ny. Cucu Julius Jongen Matakena dalam kesempatan ini dirinya mengucapkan terima kasih kepada ibu wakil ketua lama yang telah berkenan memberikan arahan kepada saya dan saya berharap kita semua bisa kerja sama kepada ibu-ibu pengurus bersama ibu-ibu anggota semuanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan Wakil Ketua Persit KCK Cab XVI Kodim 1304 dan Wakil Ketua yayasan Kartika Jaya Koordinator XVI Dim 1304 Cabang XXI-20 Merdeka . (Red-1304)

Recent Posts

Perayaan Milad Ke-20, Nelson Harap IPHI Muzdhalifah Segera Rumuskan Pengurus Baru

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, mengapresiasi perayaan Milad ke-20 Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI)…

21 jam ago

Gara-gara Spiritus, Motor dan Depot BBM di Limboto Ludes Terbakar

PROSESNEWS.ID - Sebuah motor dan depot mini BBM di Kelurahan Dutulanaa, Kecamatan Limboto, hangus terbakar…

22 jam ago

Hadiri HUT Bhayangkara, Nelson Pomalingo Sebut Polri Garda Terdepan

PROSESNEWS.ID – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap peran Kepolisian Negara Republik Indonesia…

1 hari ago

Keluhkan Pupuk Subsidi Bercampur Kerikil, Petani di Tibawa Mendapat Ancaman

PROSESNEWS.ID - Sejumlah masyarakat petani di Desa Ulobua, Kecamatan Tibawa mengeluhkan pupuk subsidi yang diduga…

2 hari ago

Nur Laila Asal Buton Tengah Wakili Sultra di Ajang PAI Award Nasional 2024

PROSENEWS.ID, Buton Tengah - Salah satu Penyuluh Agama Islam Non PNS asal Kabupaten Buton Tengah,…

2 hari ago

Bentuk Pemimpin Muda Berkarakter, FIM Gorontalo Gelar Leadership Training

PROSESNEWS.ID, Gorontalo – Forum Indonesia Muda (FIM) Regional Gorontalo telah sukses menyelenggarakan kegiatan pelatihan Leadership…

2 hari ago