Universitas Negeri Gorontalo

Eduart Ngopi Bareng di FK, Perkuat Komunikasi dengan Civitas Akademika

PROSESNEWS.ID – Dalam upaya mempererat komunikasi dan silaturahmi dengan civitas akademika, Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., mengadakan kegiatan “Ngopi Bareng Rektor” di Fakultas Kedokteran (FK). Acara ini diselenggarakan di Dekanat Fakultas Kedokteran dan dihadiri oleh pimpinan fakultas, dosen, tenaga kependidikan, serta mahasiswa.

Acara diskusi tersebut disambut dengan antusias oleh civitas akademika Fakultas Kedokteran. Selama berlangsungnya diskusi, berbagai topik menarik dibahas, termasuk dukungan penuh FK UNG terhadap universitas dalam upaya menuju status Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTNBH), rencana pembangunan rumah sakit pendidikan milik UNG, pengembangan sumber daya manusia (SDM) FK UNG, serta penguatan tridharma perguruan tinggi.

Dekan FK UNG, Dr. dr. Cecy Rahma Karim, Sp.GK, menyatakan bahwa diskusi ini menjadi salah satu sarana untuk mempererat hubungan antara pimpinan universitas dan civitas akademika FK. Menurutnya, pertemuan semacam ini juga menjadi ajang diskusi informal yang sangat bermanfaat untuk membahas berbagai isu dan perkembangan terbaru di bidang pendidikan dan kesehatan.

“Ngopi Bareng Rektor ini diharapkan dapat menjadi tradisi baru di FK UNG, sebagai forum dialog dan bertukar pemikiran yang konstruktif demi kemajuan bersama,” ujar Cecy.

Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., mengapresiasi antusiasme civitas akademika FK dalam pertemuan ini. Rektor menekankan pentingnya komunikasi terbuka antara rektorat dan fakultas untuk mendukung terwujudnya visi dan misi universitas, serta fakultas dalam mencetak tenaga medis berkualitas.

Kegiatan “Ngopi Bareng Rektor” ini merupakan bagian dari upaya UNG untuk menciptakan budaya dialog yang produktif dan membangun, serta mendorong kolaborasi yang lebih erat antara seluruh elemen di lingkungan universitas.

Recent Posts

Pasangan DEWA Tarik Ribuan Simpatisan di Kecamatan Tibawa

PROSESNEWS.ID – Deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Wasito Sumawiyono, yang…

17 jam ago

Roni Adnan Siap Tingkatkan Kesejahteraan Imam dan Guru Ngaji

PROSESNEWS.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Roni Adnan, mendapatkan sambutan meriah dari ratusan…

20 jam ago

Dua Bapaslon Pilkada Boalemo Terima Catatan SK Pengunduran Diri, Tiga Lainnya Lolos

PROSESNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boalemo resmi mengumumkan hasil penelitian perbaikan administrasi bakal pasangan…

20 jam ago

KPU Kabgor Akan Rekrut 4.900 Anggota KPPS, Berikut Syaratnya

PROSESNEWS.ID - Anggota Komisi KPU Kabupaten Gorontalo, Sowan Dehi, mengungkapkan syarat-syarat penting dalam tahapan perekrutan…

1 hari ago

KPU Gorontalo Gelar Rakor Persiapan KPPS Menuju Pilkada

PROSESNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) pada Sabtu, 14…

1 hari ago

Forkopimda Kabgor Pastikan Tidak Ada Izin untuk Trans Queen Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gorontalo memastikan tidak ada izin yang dikeluarkan…

2 hari ago