Headline

Gegara Permainan Remi, Seorang Pemuda Nekat Tikam Temannya

PROSESNEWS.ID – Gara-gara permainan kartu remi. Raflin Laiya (21), menjadi korban penikaman yang dilakukan tetangganya sendiri, berinisial RA (19). Insiden ini terjadi di Desa Karya Baru, Kecamatan Asparaga, Kabupaten Gorontalo. Selasa, (03/03/20).

Informasi yang diperoleh, akibat kejadian itu, korban mengalami luka tusuk yang cukup serius. Dibagian dada kiri, serta luka gores di leher dan punggung. Sehingga, harus dilarikan ke Rumah Sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Kejadian ini disinyalir, akibat dendam. Ceritanya berawal, saat pelaku dan beberapa pemuda lainnya, sedang bermain kartu remi di pondok, kandang ayam di Desa Karya Baru.

Di antara para pemuda ini, dua diantaranya, adalah adik korban. Tidak lama kemudian, korban datang dan menyuruh kedua adiknya tersebut untuk pulang. Karena waktu sudah terlalu larut malam, Pukul 02.00 WITA.

Namun ajakan korban tersebut, rupanya tidak diindahkan oleh kedua adiknya. Ia pun akhirnya memutuskan pulang dan melaporkan hal itu kepada orang tuanya.

Hanya berselang beberapa menit, orang tua korban tiba ditempat remi. Semua pemuda yang bermain, akhirnya dipukul dan diperintahkan pulang. Tak terkecuali pelaku RA. Rupanya pelaku, tak terima diperlakukan oleh Ayah korban seperti itu.

Siang harinya ia mencari korban. Keduanya, bertemu di salah satu kios, tidak jauh dari rumah pelaku. Keduanya cekcok hingga berujung perkelahian.

“Korban tidak menyangka, kalau saat kejadian, pelaku membawa barang tajam dan lamgsung menusuk korban,” jelas Kasat Reskrim Polres Gorontalo, AKP Muh. Kukuh Islami.

Lanjut Kukuh, menurut pengakuan pelaku, sehingga memberanikan diri melakukan perbuatannya tersebut, karena merasa kesal terhadap korban. Dimana, korban melapor ke orang tuanya, yang berbuntut pemukulan.

“Pelaku diserahkan oleh keluarganya sendiri, kepada Bhabinkamtibmas Brigadir Yunus. Saat ini pelaku diamankan di Polsek Tolangohula untuk proses selanjutnya. Ptugas juga telah mengamankan barang bukti berupa pisau,” tutur Kukuh Islami. (Ryan)

Editor : Majid Rahman

Recent Posts

Kartu SAKTI Perpusnas Upaya Mempermudah Akses Layanan Literasi Digital Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Kehadiran Satu Kartu Terintegrasi (SAKTI) yang merupakan kartu keanggotaan inisiasi dari Perpustakaan Nasional…

7 menit ago

Target Partisipasi Pemilih 100%, KPU Boalemo Sosialisasi Pilkada di Desa Terpencil

PROSESNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,…

19 jam ago

Satu Puskesmas Satu Dokter, Masyarakat Telaga Sambut Bahagia Program Hendra-Wasito

PROSESNEWS.ID - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (Dewa)…

22 jam ago

Rakor KPU Pohuwato Bahas Kampanye Paslon

PROSESNEWS.ID - Pada Rabu (16/10/2024) malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat koordinasi…

22 jam ago

RAMAH Berkomitmen Ciptakan 1.000 Pengusaha Baru di Kota Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad Ramli Anwar…

1 hari ago

Ibu-ibu Tenggela Suarakan Bantuan Sembako dan UMKM

PROSESNEWS.ID - Ibu-ibu di Desa Tenggela, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, menunjukkan kekompakan dalam mendukung pasangan…

1 hari ago