Daerah

Indra Bahas Sektor Wisata Bersama Gubernur Gorontalo, Diantaranya Pantai Minanga

Bupati Gorut, Indra Yasin, saat mengikuti pertemuan Virtual bersama Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, membahas Pariwisata di Gorut. Rabu, (13/01/2021). (Foto : Sudin Lamadju/Prosesnews.id).

PROSESNEWS.ID – Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin, mengikuti Pertemuan Virtual Zoom Meeting (Online) bersama Gubernur Gorontalo Rusli Habibie. Rabu, (13/01/2021).

Indra mengatakan, melalui pertemuan tersebut, pihaknya bersama Gubernur Gorontalo membahas perkembangan sektor Pariwisata yang ada di Kabupaten Gorut.

“Alhamdulillah, Respon beliau (Rusli Habibie), sangat positif. Sehingga hal ini kemudian menjadi prioritas kami selaku Pemda Gorut,” ujar Indra Yasin dalam keterangannya, usai mengikuti pertemuan tersebut.

Dikatakan Indra, potensi Pariwisata di gorut, memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Jika ini terkelola dengan baik, tentu perekenomian masyarakat, bakal ikut membaik.

“Kami meyakini, insya Allah kedepan, melalui komitmen kami bersama, bisa lebih menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD) Gorut, melalui sektor Wisata yang satu ini,” imbuhnya.

“Atas nama Pemda Gorut, saya juga tentu berterima kasih buat Pemerintah Provinsi Gorontalo, khususnya buat bapak Gubernur yang sudah meluangkan waktunya membahas potensi ekonomi di Gorut,” ketusnya

Lebih lanjut disampaikan Indra, salah satu yang menjadi lokus pembahasan dalam pertemuan tersebut, yakni pengembangan Spot Wisata Pantai Minanga yang ada di Gorut. (Ads)

Reporter : Sudin Lamadju

 

 

 

Recent Posts

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

4 jam ago

Verifak Bapaslon Perseorangan Boalemo Selesai Tepat Waktu, Rekapitulasi Dilanjutkan di PPK

PROSESNEWS.ID - Verifikasi faktual dukungan bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati jalur perseorangan…

4 jam ago

Kostantinus Bukide Minta ASN dan Kades Netral Jelang Pilkada

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Penjabat Bupati (Pj) Buton Tengah (Buteng) Kostantinus Bukide, menyampaikan ada beberapa…

6 jam ago

Nelson Sebut Keluarga Memiliki Peran Peting dalam Membangun Negara

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyebut keluarga merupakan penentu dalam memajukan suatu negara. Hal…

10 jam ago

KPU Kabgor Gelar Bimtek Pengelolaan Hibah Pilkada 2024

PROSESNEWS.ID — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Ketua Panitia…

11 jam ago

KIP Provinsi Gorontalo Optimalisasi Dana Hibah hingga Akhir 2024

PROSESNEWS.ID - Dinas Kominfo dan Statistik menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Dana Hibah Komisi Informasi…

15 jam ago