Olahraga

Intensitas Latihan Tinggi, Atlet IMI Gorontalo Siap Bersaing di PON 2024

PROSESNEWS.ID – Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri dan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024, semangat dalam persiapan atlet cabang olahraga bermotor dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Gorontalo tidak pernah surut.

Meskipun memasuki hari-hari terakhir Ramadan, para atlet terus mempertajam kesiapan mereka, seperti yang terlihat dari sesi latihan rutin yang diadakan di kawasan perkantoran DPRD Provinsi Gorontalo, pada hari Minggu, (7/4/24).

Kabid Komunikasi dan Media Sosial IMI Gorontalo, Ramon Bakari, menyatakan komitmennya untuk tidak sekadar menjadi peserta di PON 2024.

“Kami tidak pernah menargetkan hal-hal biasa. Kesiapan atlet untuk meraih prestasi di PON 2024 adalah prioritas utama bagi kami,” katanya.

Sementara itu, Victor Wahab, Kabid Olahraga Roda Dua IMI Gorontalo, mengungkapkan keyakinannya akan hasil yang gemilang dari intensitas latihan atlet.

“Sesuai dengan arahan Ketua Pengprov IMI Gorontalo dalam rapat pleno pekan lalu, kami terus memaksimalkan setiap sesi latihan. Meskipun dalam bulan puasa dan menjelang perayaan Idul Fitri, hal itu tidak menghalangi kami untuk terus bersiap. Kami akan terus ‘tancap gas’, tanpa memperdulikan situasi apapun, hingga PON 2024 resmi digelar,” ujarnya dengan optimis.

Dengan semangat yang berkobar-kobar, IMI Gorontalo membuktikan dedikasinya dalam menghadapi kompetisi besar seperti PON 2024.

Recent Posts

Perayaan Milad Ke-20, Nelson Harap IPHI Muzdhalifah Segera Rumuskan Pengurus Baru

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, mengapresiasi perayaan Milad ke-20 Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI)…

21 jam ago

Gara-gara Spiritus, Motor dan Depot BBM di Limboto Ludes Terbakar

PROSESNEWS.ID - Sebuah motor dan depot mini BBM di Kelurahan Dutulanaa, Kecamatan Limboto, hangus terbakar…

22 jam ago

Hadiri HUT Bhayangkara, Nelson Pomalingo Sebut Polri Garda Terdepan

PROSESNEWS.ID – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap peran Kepolisian Negara Republik Indonesia…

1 hari ago

Keluhkan Pupuk Subsidi Bercampur Kerikil, Petani di Tibawa Mendapat Ancaman

PROSESNEWS.ID - Sejumlah masyarakat petani di Desa Ulobua, Kecamatan Tibawa mengeluhkan pupuk subsidi yang diduga…

2 hari ago

Nur Laila Asal Buton Tengah Wakili Sultra di Ajang PAI Award Nasional 2024

PROSENEWS.ID, Buton Tengah - Salah satu Penyuluh Agama Islam Non PNS asal Kabupaten Buton Tengah,…

2 hari ago

Bentuk Pemimpin Muda Berkarakter, FIM Gorontalo Gelar Leadership Training

PROSESNEWS.ID, Gorontalo – Forum Indonesia Muda (FIM) Regional Gorontalo telah sukses menyelenggarakan kegiatan pelatihan Leadership…

2 hari ago