Gorontalo

Kamar Digedor Polisi, Pasangan Mesum Lupa Kenakan Pakaian Dalam

PROSESNEWS.ID – Polres Gorontalo Kota dan Kodim 1304 Gorontalo mengelar razia di sejumlah tempat hiburan malam dan penginapan. Ada pasangan mesum yang malas membuka pintu kamar. Karena terburu-buru, ada yang lupa mengenakan pakaian dalam.

Razia digelar di beberapa titik di Kota Gorontalo, Jum’at (23/8/2019) malam hingga Sabtu, (24/8/2019) pagi dini hari. Di kawasan penginapan di Kota Utara, awalnya petugas beraksi biasa.

Tapi beberapa penghuni kamar enggan membukakan pintu. Petugas pun saling bergantian untuk mengintip ada tidaknya penghuni. Setelah mengetahui penghuni ada di dalam kamar, mereka terus mengetuk.

Ada kamar yang ditunggu hingga hampir satu jam. Begitu pintu terbuka, seorang lelaki muda. “ada apa pak, maaf tidak dengar,” kata lelaki itu.

Si lelaki tampak rambutnya sedikit acak-acakan. Di kasur kamarnya terlihat BH dan celana dalam. Sementara Perempuannya, berada dalam kamar mandi. Setelah keluar kaget, melihat banyak petugas.

Dalam razia ini, sebanyak 5 pasangan mesum diamankan. Sebagian di antaranya tidak kooperatif. Saat pintu kamarnya diketok, mereka enggan membuka.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota AKP. Deny Muhtamar, yang memimpin langsung oprasi itu menjelaskan, pasangan tersebut tidak dapat menunjukkan bukti nikah. Mereka didata dan diberi pembinaan di Mapolres Gorontalo. “Ini rangkaian kegiatan untuk menekan angka kriminalitas dan prostitusi di Kota Gorontalo,” ujarnya. (Hel)

Recent Posts

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

5 jam ago

Verifak Bapaslon Perseorangan Boalemo Selesai Tepat Waktu, Rekapitulasi Dilanjutkan di PPK

PROSESNEWS.ID - Verifikasi faktual dukungan bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati jalur perseorangan…

5 jam ago

Kostantinus Bukide Minta ASN dan Kades Netral Jelang Pilkada

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Penjabat Bupati (Pj) Buton Tengah (Buteng) Kostantinus Bukide, menyampaikan ada beberapa…

7 jam ago

Nelson Sebut Keluarga Memiliki Peran Peting dalam Membangun Negara

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyebut keluarga merupakan penentu dalam memajukan suatu negara. Hal…

11 jam ago

KPU Kabgor Gelar Bimtek Pengelolaan Hibah Pilkada 2024

PROSESNEWS.ID — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Ketua Panitia…

12 jam ago

KIP Provinsi Gorontalo Optimalisasi Dana Hibah hingga Akhir 2024

PROSESNEWS.ID - Dinas Kominfo dan Statistik menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Dana Hibah Komisi Informasi…

15 jam ago