Deprov Gorontalo

Kris Wartabone Harap Sofian Ibrahim Dapat Menunjukan Dedikasi Tinggi

PROSESNEWS.ID — Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Kris Wartabone menghadiri kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Sekertaris Daerah Provinsi Gorontalo di Aula Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Rabu (6/12/2023).

Kris Wartabone menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas dilantiknya Sofian Ibrahim sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo.

“Saya ucapkan selamat kepada sekda yang baru dilantik, dengan jabatan yang baru ini menjadi tantangan untuk mendedikasikan diri untuk menjalankan program yang difokuskan, terutama mengatasi pengurangan kemiskinan,” ungkapannya.

Sofian Ibrahim yang sekarang menjadi Sekertaris Daerah Provinsi Gorontalo diharapkan dapat menghadirkan kontribusi secara signifikan dalam hal menangani isu kemiskinan yang menjadi program prioritas pemerintah provinsi.

“Ini menjadi tantangan untuk sekda baru, untuk memberikan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam mengimplementasikan program-program pemerintah terutama program penurunan angka kemiskinan yang masih menjadi PR untuk kita semua,” tuturnya.

Sofian Ibrahim terpilih Sebagai Sekertaris Daerah Gorontalo sesuai dengan surat keputusan Presiden Joko Widodo nomor 166/TPA tahun 2023, yang berisi tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi madya di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, yang ditandatangani pada 24 November 2023.

Reporter: Fajrin Husin

Recent Posts

Bentuk Pemimpin Muda Berkarakter, FIM Gorontalo Gelar Leadership Training

PROSESNEWS.ID, Gorontalo – Forum Indonesia Muda (FIM) Regional Gorontalo telah sukses menyelenggarakan kegiatan pelatihan Leadership…

17 menit ago

Dinas Pendidikan Gorontalo Adakan Bimtek Penyusunan Laporan Dana BOS dan BMD 2024

PROSESNEWS.ID - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Gorontalo menggelar Kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Dana…

22 jam ago

Kunjungi Buteng, Tina Alam Ungkap Programnya sebagai Cagub Sultra

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Tina Nur Alam bersama rombongan siang tadi berkunjung ke Buton Tengah…

2 hari ago

Coklit Data Pemilih di Boalemo Sudah Capai 67,83%

PROSESNEWS.ID - Proses Pencocokan dan Penelitian (Coklit) untuk Pemilihan Kepala Daerah yang dilakukan oleh Panitia…

2 hari ago

Ketua KPU Gorontalo Turun Langsung Bersama Pantarlih Melakukan Coklit

PROSESNEWS.ID - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Roy Hamrain turun langsung bersama…

2 hari ago

KPU Pohuwato Mulai Sosialisasikan PSU Dapil VII Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait perhitungan dan…

3 hari ago