Daerah

Luar Biasa, Suharsi Terpilih Jadi Ketua DPD IWAPI Provinsi Gorontalo

Suharsi Igrisa saat memberi sambutan usai terpilih. (Foto : Istimewa).

PROSESNEWS.ID – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igrisa, terpilih jadi Ketua DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Gorontalo, pada Musyawarah Daerah (Musda) IWAPI yang digelar di Bandayo Lo iladia. Selasa, (16/03/2021).

Berbekal Visi Misi, Wanita tangguh pewakilan Wilayah ujung Barat Serambi Madinah tersebut, berhasil meraih dukungan terbanyak dari para Peserta Musda.

“Saya sudah menyampaikan visi misi di podium ini bersama sahabat-sahabat saya yang masuk sebagai calon ketua. Sebagai kandidat yang terpilih pada kesempatan ini, saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua yang telah memberikan kepercayaan kepada saya,” ucap Suharsi usai terpilih.

“Tentunya, kami akan meramu apa yang telah disampaikan lewat visi misi kami. Dan Insya Allah, ini akan kami implementasikan dengan terbentuknya pengurus lewat tim formatur yang telah dibentuk,” ujarnya.

Wakil Bupati Pohuwato ini berharap, agar Visi Misinya, mendapatkan dukungan penuh dari seluruh pengurus. Baik DPD IWAPI, maupun DPC IWAPI yang sudah terbentuk di Kabupaten dan Kota se-Gorontalo.

“Sebagi ketua terpilih, tentunya perlu dukungan dari seluruh jajaran pengurus yang ada. Karena tanpa kerjasama, kami tidak bisa berbuat apa-apa,” tandas Wakil Bupati Pohuwato.

Sebelumnya, Musda tersebut, dihadiri langsung Asisten 1 provinsi Gorontalo, beserta panitia dan anggota IWAPI. Serta Istri Gubernur Gorontalo, Idah Syahida Rusli Habibie, Dyah Anita Prihapsari, Ketua umum DPP IWAPI melalui Zomm Meating.

Reporter : Iskandar Badu

Recent Posts

Tonny Marten Berdiskusi dengan Warga Leato Selatan, Bahas Kesejahteraan Nelayan

PROSESNEWS.ID – Pasangan calon gubernur dan wakil bubernur nomor urut 1, Tonny Uloli dan Marten…

6 jam ago

Program Gorontalo Quick Response RAMAH, Layanan Cepat Tanggap untuk Masyarakat

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad…

10 jam ago

Kartu SAKTI Perpusnas Upaya Mempermudah Akses Layanan Literasi Digital Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Kehadiran Satu Kartu Terintegrasi (SAKTI) yang merupakan kartu keanggotaan inisiasi dari Perpustakaan Nasional…

11 jam ago

Target Partisipasi Pemilih 100%, KPU Boalemo Sosialisasi Pilkada di Desa Terpencil

PROSESNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,…

1 hari ago

Satu Puskesmas Satu Dokter, Masyarakat Telaga Sambut Bahagia Program Hendra-Wasito

PROSESNEWS.ID - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (Dewa)…

1 hari ago

Rakor KPU Pohuwato Bahas Kampanye Paslon

PROSESNEWS.ID - Pada Rabu (16/10/2024) malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat koordinasi…

1 hari ago