Daerah

Maksimalkan Pelayanan, Nelson Panggil Lagi Para Honorer Yang Dirumahkan Lalu

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Saat Memberikan Sambutan Pada Penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepada 242 CPNS, Jumat (15/01/2021). Foto: Humas Kominfo Kabgor.

PROSESNEWS.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo, kembali memanggil para tenaga honorer yang dirumahkan pada beberapa waktu lalu.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, hal itu dilakukan, guna menutupi kekurangan Tenaga Kerja Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kontrak (PPPK).

“Dan yang paling penting bagi kita adalah bagaimana untuk memaksimalkan pelayanan birokrasi,” tutur Nelson dalam keterangannya, Jum’at, (15/01/2021).

Ia membeberkan, dari hasil evaluasi, sedikitnya tenaga yang bakal dipanggil kembali ini, 40 persen dari 2.700 tenaga honor yang telah dirumahkan lalu.

“60 sisanya, kami masih evaluasi. Kalau memungkinan masih 50 persen dari itu, berarti 500 atau 600 orang lagi akan kita undang lagi kedepan ini,” ujar Nelson.

Orang nomor 1 di Kabupaten Gorontalo ini pun, berharap, bagi tenaga yang dipanggil kembali tersebut, dapat bekerja lebih baik lagi sesuai tugas masing-masing.

“Saya harap ini menjadi perhatian kita semua. Semoga kedepan, apa yang kita harapkan, dapat terwujud. Dengan begitu, Masyarakat kita akan semakin sejahtera,” pungkasnya. (Ads).

Recent Posts

Atlet Sepak Takraw UNG, Sukses Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Jelki Ladada, atlet sepak takraw dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG), berhasil mengukir prestasi…

4 jam ago

Sidak HP ASN Pemkab Gorontalo untuk Antisipasi Aktivitas Judol dan Pinjol

PROSESNEWS.ID - Pemerintah Kabupaten Gorontalo, melalui Asisten Administrasi Umum, Haris Tome yang didampingi oleh Kepala…

9 jam ago

Hendra Prioritaskan Penataan Pemerintah dan Kemasyarakatan Jika Terpilih Bupati

PROSESNEWS.ID — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan…

1 hari ago

Masyarakat Pulubala Antusias Menyambut Serah Terima Sumur Bor

PROSESNEWS.ID - Masyarakat Desa Pongongaila, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, sangat antusias menyambut serah terima sumur…

1 hari ago

Tahun Baru Islam, Nelson Harap Jamaah Haji Ambil Peran dalam Sosial Kemasyarakatan

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan, tahun baru Islam menjadi spirit baru dalam meningkatkan…

2 hari ago

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

3 hari ago