Pemda Gorontalo

Masa Pengabdian Marten Taha Berakhir, Nelson Pomalingo Hadiri Acara Mopotolungo

PROSESNEWS.ID – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, menghadiri acara Upacara Adat Kebesaran Mopotolungo Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Gorontalo, pada Minggu (02/06/2024).

Upacara Adat Mopotolungo ini merupakan tradisi masyarakat Gorontalo yang dilaksanakan bagi kepala daerah yang telah berakhir masa jabatanya sebagai kepala daerah.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting di Gorontalo, termasuk para bupati se-Provinsi Gorontalo hingga Forkopimda Kota Gorontalo. Selain itu, hadir pula tokoh adat dan masyarakat setempat.

Nelson Pomalingo menyampaikan selamat kepada Marten Taha yang telah mengakhiri masa jabatanya sebagai Wali Kota Gorontalo dengan baik.

“Jadi selamat saya ucapkan kepada Bapak Marten Taha, karena sudah mengabdi dan hari ini telah menyelesaikan pengabdiannya,” jelas Nelson.

Selain itu, Nelson juga menjelaskan, selama dirinya menjabat sebagai bupati, dirinya terus berkolaborasi dan bekerja sama dengan politisi Golkar itu.

“Banyak ya, kita saling berkolaborasi yang tentunya untuk membangun daerah, Gorontalo dan khususnya di daerah masing-masing,” pungkasnya.

Reporter: Pian N Peda

Recent Posts

Perayaan Milad Ke-20, Nelson Harap IPHI Muzdhalifah Segera Rumuskan Pengurus Baru

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, mengapresiasi perayaan Milad ke-20 Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI)…

21 jam ago

Gara-gara Spiritus, Motor dan Depot BBM di Limboto Ludes Terbakar

PROSESNEWS.ID - Sebuah motor dan depot mini BBM di Kelurahan Dutulanaa, Kecamatan Limboto, hangus terbakar…

22 jam ago

Hadiri HUT Bhayangkara, Nelson Pomalingo Sebut Polri Garda Terdepan

PROSESNEWS.ID – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap peran Kepolisian Negara Republik Indonesia…

1 hari ago

Keluhkan Pupuk Subsidi Bercampur Kerikil, Petani di Tibawa Mendapat Ancaman

PROSESNEWS.ID - Sejumlah masyarakat petani di Desa Ulobua, Kecamatan Tibawa mengeluhkan pupuk subsidi yang diduga…

2 hari ago

Nur Laila Asal Buton Tengah Wakili Sultra di Ajang PAI Award Nasional 2024

PROSENEWS.ID, Buton Tengah - Salah satu Penyuluh Agama Islam Non PNS asal Kabupaten Buton Tengah,…

2 hari ago

Bentuk Pemimpin Muda Berkarakter, FIM Gorontalo Gelar Leadership Training

PROSESNEWS.ID, Gorontalo – Forum Indonesia Muda (FIM) Regional Gorontalo telah sukses menyelenggarakan kegiatan pelatihan Leadership…

2 hari ago