Dekab Pohuwato

Nasir Giasi Direkomendasikan sebagai Bakal Calon Bupati Pohuwato 2024

PROSESNEWS.ID – Nasir Giasi yang merupakan Ketua DPD Golkar Pohuwato dan Ketua DPRD Pohuwato mendapatkan rekomendasi untuk menjadi Bakal Calon Bupati pada Pilkada 2024 mendatang.

Rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. Tak hanya Nasir, DPP Golkar juga memberikan rekomendasi untuk 14 nama tokoh lainnya di masing-masing daerah di Provinsi Gorontalo.

Menanggapi hal tersebut, Nasir Giasi mengatakan jika hal itu masih merupakan rekomendasi awal. Dirinya mengungkapkan jika masih ada proses lainnya yang masih harus ia lakukan sebagai kader partai berlambang beringin itu.

Hal itu diungkapkan Nasir usai pelaksanaan Rapat Paripurna ke-52 tentang penandatanganan berita acara persetujuan bersama Ranperda APBD 2024, di ruang paripurna DPRD Pohuwato, Rabu (22/11/2023).

“Sebagai kader, kami juga menerima penugasan karena sudah menerima rekomendasi dan penugasan untuk bersosialisasi diri sebagai bakal calon bupati Pohuwato,” kata Nasir.

Sebagai kader dan Ketua Partai Golkar, Nasir mengaku siap untuk menjalankan perintah yang diturunkan oleh DPP lewat surat keputusan.

“Sebagai kader apa yang diperintahkan partai apalagi yang memerintahkan adalah DPP, maka saya harus loyal. Di Golkar ada yang namanya PD2LT atau prestasi, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela,” lanjutnya.

“Saya siap samina wa athona menjalankan apa yang menjadi perintah dari DPP untuk menyosialisasikan diri sebagai bakal calon bupati Pohuwato,” tandasnya.

Recent Posts

Kepulangan Jemaah Haji Gorontalo Kloter 12 Disambut Pj Gubernur

PROSESNEWS.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Gorontalo Rudy Salahuddin menyambut kedatangan 450 jemaah haji yang tergabung…

14 menit ago

Perayaan Milad Ke-20, Nelson Harap IPHI Muzdhalifah Segera Rumuskan Pengurus Baru

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, mengapresiasi perayaan Milad ke-20 Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI)…

22 jam ago

Gara-gara Spiritus, Motor dan Depot BBM di Limboto Ludes Terbakar

PROSESNEWS.ID - Sebuah motor dan depot mini BBM di Kelurahan Dutulanaa, Kecamatan Limboto, hangus terbakar…

22 jam ago

Hadiri HUT Bhayangkara, Nelson Pomalingo Sebut Polri Garda Terdepan

PROSESNEWS.ID – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap peran Kepolisian Negara Republik Indonesia…

1 hari ago

Keluhkan Pupuk Subsidi Bercampur Kerikil, Petani di Tibawa Mendapat Ancaman

PROSESNEWS.ID - Sejumlah masyarakat petani di Desa Ulobua, Kecamatan Tibawa mengeluhkan pupuk subsidi yang diduga…

2 hari ago

Nur Laila Asal Buton Tengah Wakili Sultra di Ajang PAI Award Nasional 2024

PROSENEWS.ID, Buton Tengah - Salah satu Penyuluh Agama Islam Non PNS asal Kabupaten Buton Tengah,…

2 hari ago