Pemda Gorontalo

Nelson Ajak Semua Pihak Perangi Korupsi Demi Pembangunan Daerah

PROSESNEWS.ID – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menegaskan bahwa korupsi yang terjadi di Kabupaten Gorontalo harus diberantas karena menganggu jalannya aktivitas di kepemerintahan.

Dalam menjaga stabilitas pemerintahan di lingkungan Kabupaten Gorontalo, Nelson menyebut korupsi adalah musuh yang nyata dalam pembangunan di daerah serta dapat merampas hak-hak dan menyengsarakan rakyat.

“Bicara soal korupsi, ini merupakan hal yang dapat merusak negara, serta membuat pembangunan tidak berjalan dengan baik,” tegas Nelson.

Hal tersebut disampaikan oleh Nelson saat memberikan sambutan, pada kegiatan Deklarasi Desa Anti Korupsi Menuju Desa Madani, di Gedung David-Tony Limboto, Jumat (11/08/2023).

Bersamaan dengan itu, Nelson juga mengapresiasi perkembangan pembangunan di desa yang sudah jauh berkembang selama kepemimpinannya.

“Hari ini, kita sudah selesaikan pembangunan jalan-jalan yang ada di pelosok desa, diantaranya desa ulobua, tapaluluo, dulamayo, bondula, dan masih banyak yang sementara kita rintis,” ucap Nelson.

Terakhir, Nelson berharap agar pemerintah desa maupun Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tetap fokus pada pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Terakhir saya berharap, terlepas dari isu yang saat ini yang sedang saya hadapi, pemerintah daerah, kecamatan, desa, tetap fokus pada pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat” tutup bupati dua periode itu.

Reporter: Pian N Peda

Recent Posts

Program Gorontalo Quick Response RAMAH, Layanan Cepat Tanggap untuk Masyarakat

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad…

3 jam ago

Kartu SAKTI Perpusnas Upaya Mempermudah Akses Layanan Literasi Digital Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Kehadiran Satu Kartu Terintegrasi (SAKTI) yang merupakan kartu keanggotaan inisiasi dari Perpustakaan Nasional…

4 jam ago

Target Partisipasi Pemilih 100%, KPU Boalemo Sosialisasi Pilkada di Desa Terpencil

PROSESNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,…

23 jam ago

Satu Puskesmas Satu Dokter, Masyarakat Telaga Sambut Bahagia Program Hendra-Wasito

PROSESNEWS.ID - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (Dewa)…

1 hari ago

Rakor KPU Pohuwato Bahas Kampanye Paslon

PROSESNEWS.ID - Pada Rabu (16/10/2024) malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat koordinasi…

1 hari ago

RAMAH Berkomitmen Ciptakan 1.000 Pengusaha Baru di Kota Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad Ramli Anwar…

1 hari ago