Dekab Pohuwato

Pasangan Inspiratif, Beni Nento dan Erna Giasi Raih Penghargaan di AJP Award

PROSESNEWS.ID – Ada yang menarik dalam perhelatan AJP Award 2023. Dalam ajang tersebut, sepasang suami-istri mampu menyabet 2 (dua) penghargaan di ajang bergengsi tersebut.

Adalah Beni Nento dan Erna Giasi, yang merupakan Ketua Komisi III DPRD Pohuwato dan Kepala Desa Hulawa, mampu menjadi pemenang di masing-masing kategori yang mereka tempati.

Beni Nento terpilih sebagai Politisi terbaik berdasarkan voting AJP. Pun demikian dengan sang istri, Erna Giasi yang terpilih menjadi Kepala Desa terbaik berdasarkan voting AJP.

“Terima kasih buat teman-teman Aliansi Jurnalis Pohuwato yang telah memberikan penghargaan ini. Pun atas nama pribadi mengucapkan selamat ulang tahun AJP ke-8,” ujar Beni Nento, Kamis (07/09/2023).

”Saya berharap kegiatan AJP Award ini menjadi rutinitas yang dilakukan oleh para jurnalis tergabung di AJP,” harap Beni.

Sementara itu, Kepala Desa Hulawa, Erna Giasi, mengaku tidak menyangka mampu mendapatkan penghargaan yang telah dinobatkan kepada dirinya.

“Alhamdulillah, jujur saya tidak sangka mendapatkan penghargaan dari AJP Award. Semoga dengan penghargaan ini dapat memotivasi saya lagi dalam melakukan pelayanan masyarakat sebagai kepala desa,” pungkasnya.

Recent Posts

Perayaan Milad Ke-20, Nelson Harap IPHI Muzdhalifah Segera Rumuskan Pengurus Baru

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, mengapresiasi perayaan Milad ke-20 Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI)…

20 jam ago

Gara-gara Spiritus, Motor dan Depot BBM di Limboto Ludes Terbakar

PROSESNEWS.ID - Sebuah motor dan depot mini BBM di Kelurahan Dutulanaa, Kecamatan Limboto, hangus terbakar…

20 jam ago

Hadiri HUT Bhayangkara, Nelson Pomalingo Sebut Polri Garda Terdepan

PROSESNEWS.ID – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap peran Kepolisian Negara Republik Indonesia…

1 hari ago

Keluhkan Pupuk Subsidi Bercampur Kerikil, Petani di Tibawa Mendapat Ancaman

PROSESNEWS.ID - Sejumlah masyarakat petani di Desa Ulobua, Kecamatan Tibawa mengeluhkan pupuk subsidi yang diduga…

2 hari ago

Nur Laila Asal Buton Tengah Wakili Sultra di Ajang PAI Award Nasional 2024

PROSENEWS.ID, Buton Tengah - Salah satu Penyuluh Agama Islam Non PNS asal Kabupaten Buton Tengah,…

2 hari ago

Bentuk Pemimpin Muda Berkarakter, FIM Gorontalo Gelar Leadership Training

PROSESNEWS.ID, Gorontalo – Forum Indonesia Muda (FIM) Regional Gorontalo telah sukses menyelenggarakan kegiatan pelatihan Leadership…

2 hari ago