Pemda Gorontalo

Pasar Modern Limboto akan Diresmikan pada Hari Kemerdekaan

PROSESNEWS.ID – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo turun langsung untuk melihat perkembangan pembangunan Pasar Modern Limboto, Senin (24/07/2023).

Dalam kunjungannya tersebut, Nelson didampingi oleh sejumlah Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) terkait untuk melihat sudah sejauh mana perkembangan dari pembangunan Pasar Modern Limboto tersebut.

Saat diwawancarai oleh media, Nelson menyampaikan perkembangan dari pasar ini sudah di tahap finishing sehingga sedikit lagi akan selesai.

“Finishing ini kan tinggal yang kecil-kecil, yang besar-besar sudah, jadi ini tinggal yang kecil-kecil, dan itu kita apresiasi,” ucap Nelson.

Selain itu, Nelson juga memberikan dorongan dan dukungan kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) serta pihak pengusaha yang terlibat dalam proyek ini, agar mereka dapat menuntaskan sisa pekerjaan dengan baik.

“Kita mendorong dan mendukung mereka baik Dinas Perindag maupun juga dari pengusaha untuk menuntaskan proyek ini,” tambah Nelson.

Terakhir, bupati dua periode itu mengungkapkan rencana untuk meresmikan Pasar Modern Limboto pada Hari Kemerdekaan tanggal 17 Agustus mendatang. Kemudian pada bulan berikutnya, yakni September, World Coconut Day, akan dibuka oleh Menteri Perdagangan.

“Rencana tanggal 17 Agustus itu saya akan resmikan, kemudian bulan September World Coconut Day akan dibuka oleh Menteri Perdagangan,” tutupnya.

Diharapkan bahwa pembangunan Pasar Modern Limboto akan selesai sesuai dengan target yang telah ditetapkan, yaitu sebelum tanggal 15 Agustus 2023.

Reporter: Pian N Peda

Recent Posts

Atlet Sepak Takraw UNG, Sukses Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Jelki Ladada, atlet sepak takraw dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG), berhasil mengukir prestasi…

3 jam ago

Sidak HP ASN Pemkab Gorontalo untuk Antisipasi Aktivitas Judol dan Pinjol

PROSESNEWS.ID - Pemerintah Kabupaten Gorontalo, melalui Asisten Administrasi Umum, Haris Tome yang didampingi oleh Kepala…

8 jam ago

Hendra Prioritaskan Penataan Pemerintah dan Kemasyarakatan Jika Terpilih Bupati

PROSESNEWS.ID — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan…

1 hari ago

Masyarakat Pulubala Antusias Menyambut Serah Terima Sumur Bor

PROSESNEWS.ID - Masyarakat Desa Pongongaila, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, sangat antusias menyambut serah terima sumur…

1 hari ago

Tahun Baru Islam, Nelson Harap Jamaah Haji Ambil Peran dalam Sosial Kemasyarakatan

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan, tahun baru Islam menjadi spirit baru dalam meningkatkan…

2 hari ago

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

3 hari ago