Pemkot Gorontalo

Persiapan ke Tingkat Nasional, Marten Bakal Datangkan Pengajar STQH Professional

PROSESNEWS.ID – Walikota Gorontalo, Marten Taha, mengungkapkan rasa bangganya terhadap keberhasilan yang diraih oleh peserta Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) tingkat Provinsi Gorontalo yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

“Rasa bangga tentunya dibarengi dengan rasa syukur, dan rasa syukur kita sertai dengan makin lebih meningkatkan semangat dan tekat dalam meraih yang terbaik,” ungkap Marten dalam sambutannya saat menerima Kafilah STQH Kota Gorontalo di Blue Sky Kalimadu, Selasa (8/8/2023).

Marten menjelaskan, ketika sebuah prestasi hanya sekadar menjadi kebanggan semata, tetapi tidak disertai semangat untuk menjadi lebih baik, maka besar kemungkinan tidak akan bisa dipertahankan prestasi tersebut.

“Belum tentu kita bisa mempertahankan, apalagi mau meningkatkan prestasi tersebut, ketika tidak punya semangat untuk menjadi lebih baik,” tambah Marten dihadapan sejumlah peserta STHQ.

Bersamaan dengan itu, Marten juga bersyukur atas prestasi peserta STHQ Kota Gorontalo yang sukses di tingkat Provinsi Gorontalo.

“Dengan kebanggaan kita, bukan hanya di pemerintah, bukan juga di LPTQ, tapi seluruh masyarakat Kota Gorontalo yang telah membawa nama harum Kota Gorontalo di Tingkat Provinsi Gorontalo,” sambungnya.

Dari keberhasilan peserta STQH Kota Gorontalo di tingkat Provinsi Gorontalo, Marten berharap agar para peserta meningkat prestasinya hingga ke tingkat Nasional.

“Untuk mencapai ke prestasi yang lebih tinggi, di tingkat nasional, kita butuh kerja keras, perjuangan dan latihan yang intensif, semangat dan tekad, demi mencapai yang terbaik,” lanjutnya.

Terakhir, orang nomor satu di Kota Gorontalo itu juga bakal mendatangkan pengajar TQH yang profesional.

“Karena ada beberapa orang yang sudah di kelas internasional, kita datangkan para pengajar itu, untuk bisa melatih anak-anak kita di Provinsi Gorontalo,” tutup Marten.

Reporter: Azil Umar

Recent Posts

Dukungan Relawan Mantan Kades Perkuat Kampanye Tonny-Marten

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Tonny Uloli dan Marten Taha, kembali…

7 jam ago

Tonny Uloli dan Marten Taha Kukuhkan Relawan di 3 Kecamatan Kabgor

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Tonny Uloli dan Marten Taha, kembali…

7 jam ago

Wasito Turun Langsung Mengedukasi Petani Boliyohuto dalam Pemanfaatan Lahan

PROSESNEWS.ID – Calon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Wasito Sumawiyono, turun langsung ke lapangan bersama para…

1 hari ago

Ketua KPU Pohuwato Akui Hubungan Keluarga dengan Paslon Pilkada

PROSESNEWS.ID – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Ketua KPU Pohuwato, Firman Ikhwan, secara terbuka menyatakan…

1 hari ago

Rudy Tekankan Pentingnya Ikon Daerah untuk Pertumbuhan Ekonomi Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Penjabat (Pj) Gubernur, Rudy Salahuddin mengharapkan setiap kabupaten/kota di Provinsi Gorontalo memiliki ikon…

1 hari ago

Rakor KPU Bone Bolango Bahas Pelaksanaan Kampanye Pilkada 2024

PROSESNEWS.ID – KPU Kabupaten Bone Bolango menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Kampanye Pemilihan Serentak Tahun…

1 hari ago